Sukses

Fashion

Perhatian, Chanel Akan Segera Punya Koleksi Bikini

Jakarta Walau rasanya sudah cukup sibuk mengatur enam koleksi Chanel dalam satu tahun, belum lagi karya pada label eponimnya sendiri dan desainnya untuk Fendi, Karl Lagerfeld masih memiliki ide brilian untuk menghadirkan koleksi musim panas dan musim dingin untuk Chanel. Terinspirasi saat liburannya di St Tropez, Karl tersadar bahwa Chanel belum terlalu ikut berkontribusi dalam meriahnya outfit pantai setiap musim panas. Walaupun punya 30 store yang berada di lokasi dekat pantai, sayang bila outfit yang ditawarkan hanya koleksi resort semata. 

 

Karl Lagerfeld meluncurkan yang koleksi renang dan salju (Chanel swim and snow collections) Chanel yang pertama bertajuk Coco Beach dan Coco Neige. Tak main-main, Karl menargetkan bahwa koleksi Coco Beach pertama, sudah akan tersedia di 26 store bulan Juni nanti, untuk memfasilitasi fashionista di liburan musim panas tahun ini. 

Coco Beach akan terdiri dari pakaian renang, bikini, cover-up, denim dan pilihan sepatu espadrilles. Satu koleksi lengkap yang kita butuhkan untuk liburan cantik ke pantai. Pakaian renang Chanel memang bukan hal yang baru, namun satu koleksi outfit pantai dengan nama yang cukup catchy ini bisa jadi satu langkah baru dari Chanel untuk menyasar semua kesempatan berpakaian stylish bagi para fashionista. Dimanapun, kapanpun. 

Baca juga :

Beginilah Bila Satu Outfit yang Sama Dipakai 2 Kepribadian Berbeda

Sedangkan koleksi Coco Neige akan menampilkan barang-barang yang berfokus pada teknologi  menghangatkan tubuh seperti jaket panjang, overall, hoodies dan sepatu shearling. Koleksi ini juga akan didistribusikan ke outlet-outlet Chanel pada bulan Juli dan Agustus pada saat yang sama dengan koleksi musim gugur / musim dinginnya. Koleksi ini juga akan tersedia di beberapa resor ski seperti Courchevel. 

Baca juga :

Koleksi Terbatas, Puluhan Boneka Barbie dalam Outfit Street Style yang Keren

 

(pic: Vogue)

Loading