Sukses

Fashion

Panduan Gaya dari Syahrini Saat Dipanggil Bersaksi di Pengadilan

Jakarta
 

A post shared by Bintang.com (@bintangcomid) on

 

Mungkin gaya Syahrini saat harus bersaksi di pengadilan Depok Senin lalu tergolong sebagai athleisure, alias sporty yang mewah. Detailnya?

Ia memakai jaket bomber Adidas bermotif dalam warna biru. Dipadankan dengan kaos hitam lengan pendek. Sepatu ankle boots dari Saint Laurent. Penutupnya adalah kacamata oversized Gucci yang bertabur kristal. Syahrini membiarkan semua rambutnya ditarik ke belakang, dengan bantuan head band.

 

Baca juga:

Lirik lagu baru The Weeknd sindir Selena Gomez

A Quiet Place, film horor baru yang bayangkan dunia tanpa suara

 

Sayang, pilihan outfit-nya untuk bersaksi kemarin terbukti kurang nyaman. Di tengah memberi kesaksian, penyanyi yang punya akun YouTube menghibur itu harus membuka jaket bomber-nya karena mengaku kegerahan. Mungkin karena ditonton banyak orang, dan pertanyaan dewan hakim membuatnya juga kewalahan.

Setelah dua kali dipanggil untuk bersaksi, dan tidak hadir, akhirnya kemarin Syahrini muncul di pengadilan Depok. Keterangannya dibutuhkan dalam proses peradilan kasus First Travel yang melibatkan bekas desainer hijab Anniesa Hasibuan. First Travel terjerat kasus pelarian dana umrah, sampai pencucian uang.

 

What's On Fimela
Loading