Sukses

Fashion

Karl Lagerfeld Donasikan Gaun Prom Night untuk Siswi SMA di New York

Jakarta Apakah Anda ingat gaun apa yang Anda kenakan ketika prom night? Sebagian besar siswi sibuk mencari gaun yang paling mengesankan untuk datang ke pesta tersebut.

Prom night menjadi momen yang paling mengesankan semasa sekolah menengah atas. Kebanyakan dari mereka akan mengenakan gaun terbaik agar layak menyandang status "The Queen".

Berbicara soal gaun prom night, baru-baru ini terdengar kabar bahwa Karl Lagerfeld yang merupakan perancang rumah mode Chanel akan membagikan gaun prom night gratis.

Tim desain Karl Lagerfeld akan merancang gaun yang akan digunakan oleh siswi SMA di New York City pada acara prom night. Karl Lagerfeld bekerjasama dengan Girl Inc dari New York City.

Dilansir dari InStyle pada Jumat (6/4/2018), Girl Inc merupakan sebuah organisasi lokal yang bekerja untuk memberdayakan dan mendidik wanita muda. Selain itu, organisasi ini akan memastikan bahwa setiap gadis memiliki kesempatan untuk pergi ke prom night dengan gaun yang cantik.

Selama bulan April, Karl Lagerfeld akan menyumbangkan satu gaun dari koleksinya untuk setiap pakaian yang dibeli dari karllagerfeldparis.com. Pakaian yang dibeli berkisar mulai 60 dollar atau sekitar Rp780 ribu. Sehingga Anda pun bisa berpartisipasi dengan mudah untuk membantu para gadis yang tidak mampu membeli gaun prom night terbaik.

Gaun ini akan dibagikan pada 27 April, di mana lebih dari 100 siswi SMA di seluruh kota New York akan menghadiri Prom Pop-Up Shop untuk memilih gaun yang dibeli oleh pembeli.

Gaun yang akan dirancang oleh Karl Lagerfeld ini memang tidak akan sama dengan desain yang biasa ia buat untuk rumah mode Chanel. Namun dengan nama Lagerfeld yang tercetak pada tag gaun, tentu akan memberikan makna tersendiri bagi para siswi di New York.

 Penulis: Vinsensia Dianawati

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading