Sukses

Fashion

Tak Hanya Ambassador, Kendall Jenner Ikut Ciptakan Desain Sepatu Adidas Arkyn

Jakarta Sepatu sneakers perempuan pada umumnya hadir dengan gaya simple yang tak terlalu miliki banyak detail. Adidas, tak pernah berhenti berinovasi menghadirkan berbagai koleksi untuk para fashionista pecinta gaya sporty dan athleisure yang stylish. Sebuah koleksi sepatu dengan nama tipe Arkyn lahir. Terinspirasi dari 5 icon perempuan yang berpegang teguh pada identitasnya, bebas dan berani menentukan gaya, tak peduli pendapat orang lain. Lima perempian ikonik ini turut tumpahkan ide dan kreativitasnya untuk ciptakan rangkaian koleksi sport outfit dan sepatu yang stylish

Tampak ceria, tak terduga, dan cantik, koleksi Arkyn menantang para penggunanya untuk lebih berani mengekspresikan diri tanpa takut adanya batasan. Lima perempuan ikonik diantaranya, pemain sepakbola Florencia Galarza, Interior Stylist Marisa Competello, Musisi Syv de Blare, Artis Serbia Ana Kras, dan tak lupa fashion icon kesayangan para fashionista, Kendall Jenner. Mereka diberi kebebasan untuk memberikan ide dan rasa dalam koleksi ini. Gaya fashion Kendall yang kian jadi kiblat fashion, terpancar dalam rancangan sepatu ini. Dengan beberapa detail menonjol, semuanya tampak bersatu dalam harmoni dan menciptakan tampilan yang stylish, so Kendall. 

Baca juga :

Setelah Menggugat Gajinya Tak Pantas, Saint Laurent Bayar Hedi Slimane $ 11,5 Juta Dollar

Koleksi terdiri dari 3 pasang sports outfit, dan dua pasang sepatu Arkyn. Hadir dalam 2 warna, yakni putih dan biru, sepatu Arkyn menampilkan clean technical mesh upper, dihias dengan logo garis 3 andalan Adidas. Didesain dengan konstruksi seperti kaus kaki untuk kenyamanan dan fit yang optimal saat dikenakan. Elemen desain statement seperti sol sepatu neoprene dan tali sepatu minimalis, meningkatkan tampilan estetika-nya. Sementara teknologi BoostTM midsole dengan outsole karet menghadirkan teknologi terbaik dari Adidas. Hasil akhirnya adalah satu rancangan sepatu, dengan kombinasi yang berani mewakili banyak elemen khas adidas Originals, yakni menggabungkan style, olahraga, budaya, dan kreativitas di bawah satu desain.

Penantian telah usai, karena koleksi Arkyn hadir mulai 5 April di beberapa store Adidas di Ibukota. Dengan harga Rp 2.200.000, kita mampu bawa pulang sepatu Arkyn yang turut dirancang oleh Kendall Jenner ini. Untuk soal warna, putih atau biru, keduanya ternyata tampak fashionable bila dikombinasikan dengan outfit santai maupun chic, untuk tampilan athleisure, Tengok cara Kendall Jenner kenakan Arkyn miliknya. 

Baca juga :

Bila Duo Desainer Domenico Dolce dan Stefano Gabbana Wafat, Dolce & Gabbana Juga Berakhir

(Pic : Exclusive )

What's On Fimela
Loading