Sukses

Fashion

Deretan Selebriti yang Menolak Tema Kontroversial Met Gala 2018, Hadir dengan Gaya Bebas

 Met Gala 2018 kembali berlangsung di New York's Metropolitan Museum of Art hari ini, Senin waktu New York. Acara amal yang rutin diadakan setiap tahunnya ini tampaknya kembali menarik perhatian banyak orang.

Jakarta Bagaimana tidak? Setelah diadakan sejak tahun 1948, tahun ini, Met Gala mengusung tema yang tidak biasa, yaitu "Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination." Tema tahun ini dianggap kontroversial karena menghubungkan agama Katolik dan semua inspirasinya untuk industri fashion yang memang sudah berjalan begitu lama.

 

A post shared by Gisele Bündchen (@gisele) on

 

Sama halnya seperti tahun-tahun sebelumnya, para tamu undangan yang hadir dibagi menjadi dua kelompok, yaitu mereka yang bersedia mengikuti tema yang dibuat dan mereka yang berhak mengenakan apa pun yang diinginkan.

Beberapa selebritas lainnya yang memutuskan untuk tidak menghiraukan tema busana Met Gala tahun ini adalah Kendall Jenner, Zoë Kravitz, Ashley Graham, Kate Moss, dan Gisele Bundchen. Dengan tampilan yang sekilas mirip Amal Clooney, Kendall Jenner memilih high waist pants putih dengan atasan off shoulder berwarna senada.

 

 

 

A post shared by Zoë Kravitz (@zoeisabellakravitz) on

 

Sederhana, tapi tetap terlihat cantik, Kendall Jenner memilih mengikat rambutnya dengan riasan wajah smookey eye dan anting berlian di telinganya. Sedangkan Kate Moss memilih sebuah dress hitam dengan detail bulu-bulu di bagian pundak.

 

 

Heavenly Bodies✨

A post shared by A S H L E Y G R A H A M (@theashleygraham) on

 

 

A post shared by Kendall (@kendalljenner) on

 

Apakah tema Met Gala 2018 ini memang cukup kontoversial untuk diikuti?

Oleh: Annisa Wulan

Sumber: Liputan6.com

 

What's On Fimela
Loading