Sukses

Fashion

Intip Koleksi Baju Renang Shandy Aulia yang Tampak Seksi dan Gemesin

Fimela.com, Jakarta Shandy Aulia salah satu artis yang memiliki paras wajah cantik dan tubuh yang ideal, jadi jangan heran kalau gaya Shandy Aulia sukses mencuri perhatian diberbagai kesempatan.

Setelah menjadi istri David Herbowo selama 7 tahun, rupanya penampilan Shandy Aulia masih sama seperti saat dirinya belum menikah. Terlihat awet muda dan malah semakin terlihat cantik. Gaya perempuan kelahiran 23 Juni 1987 ini juga nggak kalah menariknya dengan outfit yang dipakainya.

Gaya Shandy Aulia terkesan smart casual dan cocok dengan usianya yang kini sudah menginjak kepala tiga, Tapi terkadang juga, Shandy Aulia tampil seperti anak ABG.

Dengan gayanya tersebut tetap membuat tampilan Shandy Aulia terlihat menarik. Apalagi saat mengenakan baju renang, nggak hanya sekali saja Shandy Aulia memposting foto di Instagram pribadinya memakai swimwear atau baju renang.

Banyak koleksi baju renang milik Shandy Aulia yang beda desain, warna dan motifnya. Makanya jangan heran kalau melihat gaya Shandy Aulia memakai baju renang yang terlihat seksi dan gemesin.

Shandy Aulia Pakai Off-Shoulder Swimwear

Let's welcoming summer with @gorgeousonme ☀️

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Punya tubuh langsing dan kulit yang mulus pasti dambaan semua perempuan, sehingga bisa bebas mengekspresikan gaya dengan outfit yang dipakai.

Seperti Shandy Aulia yang sering memamerkan body goalsnya dengan mengenakan baju renang atau swimwear. Banyak koleksi baju renang milik perempuan berambut panjang ini.

Salah satunya off-shoulder warna hitam yang dipakai Shandy Aulia. Baju renang seperti ini bisa jadi pilihan untuk kamu yang mau berenang dalam waktu dekat ini.

Baju Renang Shandy Aulia Motif Garis-garis

💦💦🌊🌊☀️☀️🏖🏖

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

#🌴🌿🍃🍀☘️🌲🌴🌳🌱 #balilookout

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Masih menikmati masa-masa pacaran bersama suami tercinta, Shandy Aulia nggak mau melewatkan kesempatan menikmati liburannya dengan mengenakan swimwear atau baju renang.

Seperti baju renang motif garis-garis sentuhan monokrom ini sangat menggemaskan, Shandy Aulia tampak percaya diri mengenakan swimwear tersebut. Gemesin ya setuju nggak?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading