Sukses

Fashion

Street Style: Maia Estianty yang Selalu Mencuri Perhatian

Fimela.com, Jakarta Musisi ternama Tanah Air, Maia Estainty, semakin terlihat sukses dengan segala bisnis diberbagai bidang yang dijalaninya. Sehingga ibu tiga anak ini selalu berpenampilan menarik dalam setiap kegiatannya. 

Maia Estianty termasuk salah satu fashionista yang kerap mengenakan branded item, seperti busana, tas, sepatu hingga aksesoris yang membuat penampilannya jadi menarik. Meski sudah memasuki usia kepala empat tampilannya selalu terlihat tidak monoton dengan berbagai style.

Tidak hanya gayanya yang sehari-hari saja yang terlihat maksimal, outfit yang dipakai Maia Estianty saat berada di atas panggung maupun layar televisi terkesan glamor atau mewah.

Maia Estianty memiliki karakter yang tomboy sehingga tidak heran kalau terkadang gayanya terlihat maskulin. Seperti mengenakan vest yang identik dengan gaya boyish.

Yang tidak kalah menariknya, gaya Maia Estianty juga terlihat feminin dan keibuan dengan memakai maxi dress floral. Street style mantan istri Ahmad Dhani ini juga selalu mencuri perhatian.

Gaya Klasik Maia Estianty

Maia Estianty selalu tampil maksimal dengan padu padan outfit yang membuatnya tampak stylish. Misalnya saat di Jepang, Maia memilih style klasik.

Dengan mengenakan leather pants hitam, kemeja putih dan ditambah vest warna biru dengan siluet yang membuat Maia terlihat elegan. 

Gaya Mewah Maia Estianty

Tampil mewah atau glamor menjadi pilihan gaya ibu Al, El dan Dul ini. Jadi tidak heran kalau Maia Estianty kerap memakai item fashion yang membuatnya terlihat berkelas.

Gaya mewah Maia Estianty satu ini juga menarik perhatian, dengan memakai dress biru berbahan velvet yang ia tumpuk dengan jaket bulu warna hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading