Sukses

Fashion

Tutorial Hijab Arab yang Simple dan Cocok Dipakai Selama Lebaran

Fimela.com, Jakarta Hijab menjadi kebutuhan gaya hidup perempuan muslimah masa kini, semakin banyak pilihan berbusana yang bisa diaplikasikan untuk memberikan tampilan yang menarik perhatian.

Apalagi di hari Lebaran, pasti penampilan jadi nomor satu terutama mengaplikasikan kerudung atau pashmina yang cocok dipakai saat libur Idul Fitri. Semakin ke sini, banyak hijabers yang ingin tampil simple dan tidak ribet dalam memakai busana hijabnya.

Tak hanya dalam hal memilih hijab yang simple, tapi juga tata rias yang diaplikasikan ingin terlihat natural atau alami tanpa terkesan berlebihan.

Sehingga dibutuhkan gaya hijab yang cocok untuk dipadu padankan bersama busana dan makeupnya. Ada satu gaya hijab yang membuat tampilan terlihat simple.

Yaitu hijab Arab yang sangat mudah dan hanya membutuhkan waktu yang singkat. Mau mencoba hijab Arab di hari Lebaran ini? Simak yuk di bawah ini tutorialnya.

Tutorial Hijab Arab

Ada banyak tutorial hijab yang bisa dipakai untuk hari Lebaran, tapi untuk gaya hijab yang satu ini wajib kamu aplikasikan karena sangat sederhana dan buat tampilan jadi terlihat stylish.

Siapkan inner (dalaman) dan pashmina persegi panjang dengan warna apa saja, kemudian pin atau jarum pentul untuk disematkan di bawah dagu. Dan hasilnya sangat simple dan tetap membuat tampilan menarik. Mau coba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading