Sukses

Fashion

Outfit Cut Syifa Pakai Busana Kebesaran yang Terlihat Modern

Fimela.com, Jakarta Semakin banyak pilihan busana untuk memaksimalkan gaya berbusana dengan item fashion yang kekinian, sehingga penampilan jadi terlihat modis dan terlihat fashionable. 

Cut Syifa salah satu selebriti yang selalu mengikuti perkembangan fashion, jadi tidak heran kalau style perempuan imut ini selalu terlihat menarik diberbagai kegiatannya. Kalau melihat tampilannya Cut Syifa gemar memakai busana modest yang jauh dari kata seksi, tapi tetap gayanya terlihat modis.

Memakai busana kebesaran atau oversize masih jadi incaran para street styler yang ingin penampilannya langsung terlihat on-point, begitu juga dengan Cut Syifa.

Perempuan 19 tahun ini untuk daily wear-nya mengaplikasikan jaket, dress, baju hingga celana yang besar, dengan mix and match yang menarik.

Style Cut Syifa dengan padu padan busana oversize buat penampilannya jadi tidak terlihat monoton dan malah sebaliknya semakin terlihat maksimal. Simak yuk di bawah ini mix and matchnya.

Cut Syifa Pakai Jaket Denim Warna Pink

Gaya modis yang diaplikasikan Cut Syifa sangat cocok untuk usianya. Mengenakan jaket kebesaran warna pink yang bikin penampilannya terlihat sweet.

Kemudian, jaket pink-nya tersebut Cut Syifa mix dengan dress merah motif garis-garis. Dan tas Coach mini yang dipakainya bikin style Cut Syifa semakin maksimal.

Cut Syifa Pakai Dress

Mengenakan busana kebesaran atau oversize jadi tren di tahun 2018 karena banyak desainer dunia yang merancang pakaian oversize. 

Dan Cut Syifa sering mengaplikasikan outfit kebesaran, seperti mengenakan dress ini. Gayanya yang simple memakai dress nuansa monokromatik yang dipadukan bersama tas rotan dan sneakers putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading