Sukses

Fashion

Jauh Dari Penampilan yang Mewah Begini Gaya Hipster Kristen Stewart

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan artis di Amerika misalnya bisa tembus dan menjadi predikat artis Hollywood. Seperti Kristen Stewart, setelah membintangi film Twilight, nama Kristen selalu menjadi incaran pemberitaan oleh media internasional.

Kisah cintanya serta kehidupan Kristen sangat menarik untuk diperbincangkan, apalagi setelah ia secara perlahan-lahan merubah penampilannya. Dulu Stewart terlihat cantik dengan rambut panjangnya dan outfit yang membuatnya tampil feminin, namun kini gayanya sedikit radikal.

Setelah merubah gayanya, Kristen Stewart pun mengakui kalau penampilannya yang sekarang sangat membuatnya nyaman dan ia sukses menjadi dirinya sendiri. 

Gaya Kristen yang hipster jauh dari kata mewah atau glamor, karena artis Hollywood identik dengan tampilan yang terlihat mewah, tapi Kristen memilih style yang sesuai dengan kepribadiannya.

Bergaya edgy, tomboy atau boyish juga menjadi style andalan perempuan 28 tahun tersebut. Intip lagi yuk penampilan Kristen Stewart yang hipster dan tidak terlihat mewah.

Gaya Edgy Kristen Stewart

Memutuskan untuk merubah penampilan, tidak sedikit yang kecewa dengan gaya baru Kristen Stewart. Bahkan ia sempat memangkas rambutnya hingga terlihat seperti seorang pria.

Gaya edgy atau boyish jadi andalannya, seperti style satu ini saat menghadiri red carpet Kristen memilih untuk tidak tampil glamor. Memakai crop top warna nude dan playsuit dress yang membuat tampilannya sangat sederhana.

Gaya Red Carpet Kristen Stewart Tidak Mewah

Gayanya yang hipster membuat tampilan Kristen Stewart terlihat tidak mewah tak hanya dari pakaian yang dipakainya saja, Kristen semakin terlihat tidak merawat dirinya sendiri.

Saat menghadiri festival film ternama beberapa waktu lalu, penampilan Kristen Stewart sangat jauh dari mewah. Dengan memakai dress metalik yang dberi detail dibagian pundak dan bawah membuatnya tetap tampil biasa saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading