Sukses

Fashion

Liburan Keluarga ke Italia, Gisella Anastasia Pakai Tas yang Bentuknya Seperti Ember

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia dikenal sebagai penyanyi jebolan ajang pencarian bakat dan kini popularitasnya semakin memuncak semenjak dirinya menjadi istri Gading Marten dan ibu dari Gempita Noura Marten.

Keluarga bahagia Gading Marten dan Gisel ini memang selalu menghabiskan waktu bersama bertiga dengan rutin melakukan agenda jalan-jalan keluar negeri. Seakan ingin terus menularkan energi positif sebagai keluarga yang harmonis Gading, Gisel dan Gempi sangat terlihat kompak saat traveling.

Jalan-jalan ke Milan tentunya harus membawa item fashion yang cocok atau pas untuk dipakai. Ibu satu anak ini pun terlihat menarik dengan padu padan outfitnya.

Begitu juga dengan busana yang dikenakan Gading dan Gempi terlihat serasi dengan pakaian yang dipakai Gisel. Style yang kasual dan chic jadi pilihan gaya Gisella Anastasia.

Selain pakaian yang jadi menarik perhatian, ada satu item yang dibawa Gisella Anastasia membuat warganet jadi salfok alias salah fokus. Ya, tas merah Gisel dibilang seperti ember. Seperti wujudnya ya simak yuk di bawah ini.

Gisella Anastasia Pakai Tas yang Disebut Warganet Ember

Yang ga pernah diem kalo mama iketin rambutnya☺️ . Photo @triaji_

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Kebahagiaan keluarga Gading Marten sukses bikin iri netizen, apalagi kalau melihat tingkah lucu dan menggemaskan dari si kecil Gempita yang tidak ada habisnya untuk dibahas.

Saat lagi naik boat, Gisel mengenakan knit dress warna krem dan membawa tas merah seperti bentuk ember yang didalam terdapat boneka atau mainan milik Gempita.

Harga Tas Ember Merah Milik Gisella Anastasia

Saat traveling barang yang wajib untuk dibawa ialah tas, mau tas besar atau kecil item ini penting untuk dipakai. Tas ember yang disebut netizen milik Gisella Anastasia ini bermerek Gucci.

Gucci logo top handle tote ini terdiri dari tiga seri, dan yang dikenakan Gisel berwarna red rubber. Dibandrol $ 980 atau kisaran Rp. 13.900.000,-

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading