Sukses

Fashion

Dinilai Terlalu Seksi Begini Gaya Cinta Laura Pamer Body Goals

Fimela.com, Jakarta Perempuan mana yang tidak menginginkan tubuhnya terlihat seksi (body goals)? Namun, tidak semua kaum hawa dianugrahi tubuh tinggi dan langsing bak model. Dan Cinta Laura beruntung mendapatkan itu semua.

Perempuan blasteran Jerman ini selalu terlihat stunning dengan outfit yang dipakainya. Body goals Cinta Laura yang terlihat menarik dengan padu padan busana apapun membuatnya tampil percaya diri. Karena alasan itulah, Cinta pun berani untuk mengeksplor penampilannya.

Mengenakan atasan hingga dress dengan potongan off-shoulder seperti jadi salah satu item fashion Cinta Laura. Baju yang memamerkan kemulusan kulitnya tersebut sering dipakai untuk segala aktivitasnya.

Style perempuan 24 tahun ini memang berbeda-beda setiap harinya, gaya casual-chic hingga feminin menjadi pilihan Cinta Laura untuk eksplorasi penampilannya.

Dan belum lama ini Cinta Laura dikritik netizen karena mengenakan pakaian dengan cuttingan sangat rendah, sehingga dadanya terlihat jelas.

Gaya Sensual Modern ala Cinta Laura

Popularitas Cinta Laura semakin diperhitungkan, belum lama ini perempuan berkaki jenjang tersebut melakukan sesi pemotretan untuk sebuah majalah.

Mengenakan busana bernuansa pink dengan detail floral yang membuatnya semakin manis, Cinta Laura bergaya sensual modern dengan baju yang berpotongan dada rendah.

Cinta Laura Pakai Mini Dress

Thinking about what to binge on this weekend. 🍩🍿🍫🍰

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Mau pakai busana apa saja sangat cocok dan pas dibadan Cinta Laura. Salah satunya dengan mengenakan dress mini bernuansa silver dan hitam.

Sambil pose di atas meja, Cinta Laura terlihat seksi dengan mini dress-nya tersebut. Dari foto tersebut juga terkesan tampilan glamor Cinta Laura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading