Sukses

Fashion

Inspirasi Gaya untuk Berlibur ke Labuan Bajo, Serba Putih dan Warna Cerah

Fimela.com, Jakarta Mengamati timeline Instagram, foto-foto Labuan Bajo tampak jadi salah satu yang sedang banyak bertebaran. Kota nelayan yang terletak di ujung Barat Flores, Nusa Tenggara Timur ini memang sedang sangat populer. Ini lantaran Labuan Bajo dinobatkan sebagai tempat snorkeling terbaik kedua di dunia setelah Raja Ampat. Lebih dari itu? Panoramanya yang luar biasa membuat pusat pariwisata ini serasa seperti surga.

Keunikan Labuan Bajo terletak pada gugusan kepulauannya. Setiap pulau memiliki daya tarik tersendiri, yang membuat wisatawan mendamba berlayar untuk menyambangi deretan pulau tersebut. Biasanya diperlukan 3-4 hari untuk menginjakkan kaki di seluruh pulau. Bila tak ada waktu, island hopping tetap bisa dilakukan, namun hanya pada pulau-pulau berjarak dekat saja, seperti Pulau Rinca dan Pulau Padar.

Dari Labuan Bajo, perjalanan dapat dilanjutkan ke Pulau Komodo, dimana kita dapat menyaksikan langsung satwa purba yang masuk dalam tujuh keajaiban dunia ini. Need vitamin sea? Mengunjungi Pink Beach wajib hukumnya. Snorkeling di air laut yang biru, menikmati keindahan karang laut berwarna hijau toska memesona, atau sekadar berjemur di pasir berwarna pink, siapapun yang merasakannya pasti akan merasa energinya bertambah dan stress seketika lenyap.

Karena Labuan Bajo lekat dengan Instagram-picture-perfect, liburan ke sana tentulah harus diiringi dengan pilihan outfit yang fashionably stylish! Sebagai inspirasi, lihat outfit para social media influencer tanah air yang sedang berlibur di sana. Tasya Farasya, Jovi Adhiguna, Sarah Ayu, Sara Robert, Cindercella, dan Cindy Karmoko memperlihatkan bagaimana mereka menghabiskan momen terbaik di Labuan Bajo ditemani sederet outfit keren yang pastinya membuat penampilan mereka makin memukau di Instagram.

Ada dua pilihan gaya yang bisa kita pakai berlibur ke Labuan Bajo, seperti yang diperlihatkan enam influencer ini bersama pilihan outfit dari ZALORA. Pertama, tampil dengan pancaran warna-warna cerah yang penuh dengan motif floral dan daun palem yang memang sangat khas musim panas. Pilihan lain, tampil minimalis, santai, dan sederhana dengan warna putih yang menyejukkan. Lihat seluruh inspirasinya di halaman ini. Mana yang jadi favorit?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading