Sukses

Fashion

Intip Style Kece Para Artis di Acara We The Fest 2018

Fimela.com, Jakarta Festival musik tahuhan, We The Fest memang selalu menghadirkan keseruan bagi penontonnya. Beragam pemusik kumpul dalam satu panggung serta memberikan penampilan terbaiknya. Namun, bukan hanya keseruan musik saja yang menjadi perhatian, style para penontonnya pun nggak kalah seru, seperti sederet artis yang datang.

Berbagai macam gaya pakaian yang super stylish dan kece bertebaran memenuhi lapangan JIExpo Kemayoran. Bukan hanya kalangan artis saja yang terlihat stylish, semua yang datang pun mampu memberikan penampilan terbaiknya.

Mulai dari pakaian yang mainstream hingga pakaian antimainstream pun bisa Anda temuin jika menghadiri acara musik WTF 2018. Dengan acara yang berlangsung 3 hari, semakin banyak saja yang menampilkan gaya terbaik dan uniknya.

Dengan polesan makeup yang tentunya heboh dan unik juga, pakaian-pakaian kece ini melebur dan terbilang menjadi sempurna karena gabungan keduanya. Pokoknya super pecah style semua orang yang hadir.

Penasaran dong bagaimana sih kece dan stylish-nya penampilan penonton konser We The Fest terutama para artis-artis yang hadir? Biar nggak penasaran, yuk lihat bebera potretnya di bawah ini.

Marion Jola

 

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj) on

Marion Jola atau yang akrab disapa Lala ini nampak stylish dan manis dengan crop top sabrina bunga-bunga. Atasan yang simpel dengan ditambah pemakaian celana jins dan boots panjang hitam yang super kece ini menjadilan Lala terlihat menarik!

Beby Tsabina

 

A post shared by Cut Beby Tshabina (@bebytsabina) on

Tidak kalah keren dan manis, penampilan Beby Tsabina di acara WTF 2018 ini juga sangat menarik dan simpel. Dengan crop top sabrina putih dengan celana kulot bermotif bohemian ini terlihat sangat edgy dengan pemakaian sneakers putih yang cool.

Sivia Azizah

 

A post shared by #SwooshGang (@siviazizah) on

Tidak kalah keren dan menaik, penampilan Sivia Azizah memang selalu terlihat menawan dan dapat memanjakan mata. Seperti halnya look di WTF 2018 kali ini, meskipun tampil dengan hijab, Sivia mampu menunjukkan style terbaiknya dengan memakai sweater hitam dengan kulot garis-garis dan sneakers kesayangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading