Sukses

Fashion

Street Style: Dari Gaya Sporty Hingga Elegan Demi Lovato Tampil Stunning dengan Kulit Eksotisnya

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari penyanyi yang suaranya sangat khas, ya, Demi Lovato, dilarikan ke rumah sakit Los Angeles, pada Selasa 24 Juli 2018. Karena ditemukan tak sadarkan diri akibat overdosis heroin dikediamannya.

Artis Hollywood ini sejak tahun 2010 telah berjuang melawan penyakit mental, gangguan makan dan kecanduan selama bertahun-tahun. Sehingga Demi harus menjalani rehabilitasi terkait menyakiti diri sendiri, gangguan bipolar, bulimia dan kecanduan. 

Terlepas dari masalah itu semua, melihat penampilan Demi Lovato seperti di atas panggung sangat terlihat energik dengan kostum yang pas untuk dirinya.

Begitu juga tampilan sehari-hari Demi yang terlihat edgy dan rebel dengan gayanya yang effortlessly chic. Tampilan yang simple saja mampu membuat Demi terlihat menarik.

Berbagai macam gaya diaplikasikan pelantun Sober tersebut, dari tampil sporty hingga super elegan Demi Lovato tampil stunning dengan kulit eksotisnya.

Gaya Sporty Demi Lovato

Demi Lovato yang mengalami perubahan pada tubuhnya akibat penyakit yang dideritanya tetap tampil percaya diri dengan outfit sportwear.

Sahabat Selena Gomez ini memakai crop top dan legging hitam dan gayanya semakin sporty dengan sentuhan sneakers serta jaket yang sewarna dengan atas bawahnya.

Pakai Dress Demi Lovato Tampil Elegan

Tampil stunning tak membuat Demi Lovato berusaha keras karena dengan kulit eksotisnya penampilan Demi sukses mencuri perhatian.

Seperti mengenakan dress dengan belahan dada yang rendah dan bernuansa monokromatik ini Demi terlihat elegan ditambah rambut panjang yang terurai natural.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Melihat Titik Nol Tities Sapoetra dari Koleksi Ground Zero, Inspirasi Monogram Labirint dan TS The Label
Artikel Selanjutnya
Rilis Koleksi Streetwear Pokemon, Label Pakaian Asal Indonesia Ini Hadirkan Desain Menarik