Sukses

Fashion

Begini Cara Bella Hadid Tunjukkan Body Goals yang Bikin Gaya Keren

Fimela.com, Jakarta Dunia mode yang terus menerus berkembang membuat semakin banyaknya pilihan dalam berbusana, sehingga banyak orang yang ingin tampil stylish dan fashionable setiap saat, seperti supermodel Bella Hadid.

Bella Hadid kerap dijadikan role model anak-anak zaman sekarang, karena penampilannya selalu terlihat super keren. Dari pagi sampai malam gaya Bella selalu terlihat stunning dengan padu padan yang kekinian.

Item fashion yang dikenakan adik Gigi Hadid ini terlihat on-point sehingga penampilannya setiap saat nyaris sempurna dengan mix and matchnya.

Mau gaya casual-chic, edgy, sporty hingga feminin tampilan Bella Hadid selalu juara. Pemilihan warna-warna vibrant sering diaplikasikan perempuan 21 tahun ini.

Dengan body goalsnya, tak hanya lihai mengombinasikan warna, Bella Hadid juga pandai memadupadankan motif yang berbeda-beda. Intip yuk gaya super keren Bella yang hits banget.

Gaya Serba Merah Bella Hadid

A post shared by 🦋 (@bellahadid) on

Warna-warna cerah jadi gaya andalan Bella Hadid untuk tampilan yang stunning. Dengan body goalsnya, warna merah pada outfit yang dikenakan Bella sangat super keren.

Memakai satu item pakaian seperti jaket oversized, kemudian memakai waist bag yang multifungsi sekaligus sebagai belt. Gaya Bella Hadid super keren. 

Dimix memakai pump heels yang senada dengan bajunya, gaya Bella Hadid effortlessly chic. Setujukan kalau Bella tampil super keren?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading