Sukses

Fashion

Dari Gaya Boyish hingga Girly Penampilan Tatjana Saphira yang Super Keren

Fimela.com, Jakarta Nama Tatjana Saphira semakin melambung karena prestasinya dibidang perfilman Tanah Air. Meski belum lama berkecimpung sebagai seorang artis, Tatjana sukses jadi perbincangan hangat terutama tentang penampilannya.

Dalam hal fashion, perempuan 21 tahun ini gemar mengeksplorasi penampilannya sehingga nggak terlihat monoton dan berani tampil. Dari pagi sampai malam untuk daily wear Tatjana senang mengaplikasikan gaya kasual yang super simple.

Gaya sehari-harinya pun terkesan boyish namun tetap terlihat on-point dengan item fashion andalannya. Misalnya sepatu atau sneakers yang bikin gaya Tatjana yang kasual maksimal.

Berbeda bila menghadiri acara formal, Tatjana Saphira lebih memilih tampil feminin dan elegan dengan balutan gaun atau dress yang membuatnya terlihat stunning.

Sontek yuk tampilan Tatjana Saphira dari gaya boyish hingga girly yang bisa diaplikasikan untuk sehari-hari. Simak di bawah ini ya mix and matchnya.

Gaya Boyish Tatjana Saphira

View this post on Instagram

mood

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on

View this post on Instagram

Morning coffee & a mood ☕️ #fridaythe13th

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on

Tatjana Saphira salah satu aktris yang bergaya stylish dan fashionable dengan padanan outfit yang terlihat super keren. Dari tampilan sehari-hari bergaya boyish ini patut disontek.

Nuansa monokromatik pada kemeja dan skirt putih yang terlihat klasik bikin gaya Tatjana jadi terlihat trendi, ditambah sepatu kanvas dan topi yang senada.

Selain itu, memadupadankan sneakers dan padanan t-shirt stripes ditambah jaket denim. Gaya kasual Tatjana ini terlihat menarik.

Gaya Girly Tatjana Saphira

View this post on Instagram

🌈

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on

View this post on Instagram

Keepin' it simple and classic. 💓

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on

Memang nggak perlu diragukan lagi selera fashion Tatjana Saphira dalam mix and match busana yang terlihat trendi. Padu padan warna apapun ia berani aplikasikan.

Seperti mengenakan outfit dengan warna pelangi yang cerah, kemudian memakai kemeja putih yang clean dipadukan dengan skirt dengan motif yang ikonik, gaya girly Tatjana ini terlihat super keren.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading