Sukses

Fashion

Gaya Hijab Tumpuk ala Laudya Cynthia Bella ini Wajib untuk Ditiru

Fimela.com, Jakarta Gaya hijab Laudya Cynthia Bella selalu jadi sorotan karena terlihat chic dengan mengombinasikan berbagai warna dan motif. Sehingga gayanya nggak terlihat monoton malah tampil menarik.

Berbicara tampilan hijab Laudya Cynthia Bella sehari-hari memang terlihat nggak berlebihan namun tetap up to date. Karena tren hijab semakin ke sini terlihat simple atau minimalis, tampilan LCB pun juga demikian.

Gaya casual-chic sering diaplikasikan LCB untuk membuat penampilannya terlihat menarik dan memesona. Tampilan seperti itulah yang selalu jadi inspirasi para hijabers.

Nggak hanya lihai mix and match atas, bawah dan luaran saja, ia juga mencocokkan pashmina dengan outfit yang dipakainya, sehingga look-nya maksimal.

Gaya hijab tumpuk masih jadi incaran para hijabers untuk membuat tampilan menarik, begitu juga dengan Laudya Cynthia Bella. Seperti apa mix and match-nya? 

Laudya Cynthia Bella Pakai Long Blazer

Belum lama memutuskan untuk berhijab Laudya Cynthia Bella penampilannya selalu jadi perbincangan hangat. Tampilan hijab yang nggak berlebihan selalu dibanjiri pujian oleh netizen.

Seperti gaya tumpuk hijab Laudya Cynthia Bella memakai blouse putih, rok panjang dan long blazer yang bikin tampilannya super menarik. Gaya hijab LCB ini wajib untuk kalian tiru ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading