Sukses

Fashion

Koleksi outfit minimalis hingga dramatis dari Bottega Veneta

Fimela.com, Jakarta Untuk menciptakan kesan kompleks dan modern pada deretan pre-collection, Bottega Veneta telah menghadirkan rancangan koleksi fashion sederhana dan elegan yang terbagi dalam tiga grup dan nantinya bisa menjadi outfit andalan di bulan November, Desember, Januari, mendatang.

Kali ini, koleksi yang dikeluarkan cukup lengkap. Untuk para perempuan, Bottega Veneta melanjutkan koleksi Fall/Winter 2018 dari panggung runway, dengan benang merah nuansa palet yang intens pada permainan warna seperti deep orange, marigold, kuning, dan Baccara rose yang berpadu apik dengan preposisi desain dan permainan volume untuk memberikan kesan berbeda pada koleksi pakaian musim dingin.

Ciri khas yang nyata pada koleksi grup pertama adalah dengan penggunaan double cashmere dan double wool yang dikreasikan hingga menciptakan kesan sporty dikemas dalam potongan jaket dan bisa dipadukan dengan slim high-heeld boots hingga sebatas lutut untuk menghadirkan kesan yang berbeda pada tampilan.

Koleksi yang dihadirkan pada grup ke dua lebih terlihat dramatis dengan trading fall's jewel bernuansa icy serta washed pastels. Warna subtle menjadi komponen kemewahan pada koleksi ini. Dengan material cashmere, Steiff Schullte teddy bear fur dan sentuhan lace, sukses menjadikan koleksi ini terlihat dramatis.

Kesan dramatis

Dalam koleksi group terakhir, sentuhan eklektik dan energetic terlihat nyata. Setiap motif dikreasikan dari titik-titik kecil yang memberikan ilusi pola houndstooth atau menyerupai wallpaper print dari afar. Kreasi yang tampak surreal yang diberikan twist khas Bottega Veneta. Tampilan tersebut didesain berlapis yang bisa digunakan kapan saja dan menjadi salah satu item yang bisa dikenakan di segala musim.

Tak ketinggalan koleksi tas yang dihadirkan pun menjadi simbol perayaan para perempuan yang tertuang dalam desain-desain cerdas dan fungsional.

Jika sahabat FIMELA merupakan pecinta desain minimalis dan penuh pernyataan, nampaknya koleksi ini menjadi opsi tepat untuk memberi kesegaran baru pada tampilan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading