Sukses

Fashion

Julia Roberts terlihat lebih muda dalam balutan busana dari Burberry

Fimela.com, Jakarta Julia Roberts atau Julia Fiona Roberts dikenal sebagai seorang aktris dengan kepiawaiannya dalam bermain peran. Tidak ada yang bisa menyangkal keahlian Julia Roberts jika berkaitan dengan dunia adu peran. Terlebih sejak dirinya sukses membintangi Pretty Woman.

Tidak hanya dalam hal akting, sejak masuk ke Hollywood, Julia Roberts juga banyak dijadikan panutan dalam berbagai hal, salah satunya fashion. Beberapa waktu lalu, Julia Roberts terlihat mengunjungi London untuk menghadiri peluncuran koleksi Spring/Summer 2019 dari label fashion Burberry.

 

Tampilan Julia Roberts dalam Burberry Spring/Summer 2019 Collection

Burberry, label fashion high end yang berasal dari Inggris dan berbasis di London ini memang baru saja memperkenalkan koleksi busana terbarunya, Spring/Summer 2019. Tidak tanggung, Julia Roberts pun tampil mengenakan label Burberry dari atas ke bawah.

Mulai dari gaun sutra dengan aksen lipit di bagian roknya berwarna putih gading, oversized blazer berwarna senada, dan sandal peep toe dengan nuansa senada. Tampil dengan koleksi Burberry Spring/Summer 2019 ini, Julia Roberts tampak cantik dan lebih muda di usianya yang ke 50. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading