Sukses

Fashion

Keindahan sehelai scarf dengan sejuta makna

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian besar perempuan, penampilan menjadi fokus utama yang harus diperhatikan setiap keluar rumah. Terutama bagi mereka yang memiliki segudang aktivitas. Tak jarang sebagai pelengkap penampilan beragam aksesori pun disematkan. Salah satu aksesori yang menjadi favorit banyak orang adalah scarf. Tak hanya perempuan, scarf juga kerap dikenakan oleh pria.

Hal inilah yang membuat pasangan suami istri Olivier Rochette dan Vinna Novetri mengembangkan Roujàk, sebuah aksesori brand. Didirikan tahun 2017 silam di Paris, Olivier dan Vinna akhirnya memutuskan untuk meluncurkan Roujàk. 

Olivier Rochette dan Vinna Novetri ingin menginterpretasikan keindahan kota Paris di atas sehelai kain. Tak hanya itu, menurut mereka saat ditemui dalam acara launching yang bertempat di EMILIE restaurant Jl. Senopati 39 Jakarta Selatan, scarft juga merupakan salah satu aksesori dengan segala fungsi. 

"Kita dapat mengenakan scarf sebagai pelindung leher dari cuaca dingin, hijab, aksesori leher, hingga bandana untuk mempercantik tampilan rambut", jelas Olivier Rochette dan Vinna Novetri.

 

 

Kolaborasi dengan seniman Prancis

Dalam merancang dan menggambarkan indahnya kota Paris melalui sudut pandang mereka hingga menjadi beragam motif bergaya pop art yang atraktif, Roujàk menggandeng seniman asal Prancis, Muriel Douru. 

Hasilnya, koleksi hijab, neck scarves dan bandana dengan sentuhan gaya ala Perancis yang unik bisa menemani beragam aktivitas sehari-hari. Tidak berhenti di situ, agar dapat dinikmati semua kalangan Roujàk juga menghadirkan square pockets untuk pria.

Terdiri dari tiga tema untuk koleksi peremuan, yaitu Love In Paris yang diambil dari keindahan dan keromantisan Love Locks Bridge di Seine River. Kedua, Place des Vosges yang terinspirasi dari daerah paling tua di Paris, Distrik 3, di tengah area ini dikelilingi taman yang berbentuk segi empat yang memberikan inspirasi ke dalam tema ini. Ketiga, Sarina yang diadaptasi dari nama klasik perempuan Indonesia.

Ada juga tiga tema masing-masing untuk koleksi bandana dan pocket square, yaitu Oliver, Olstin, dan Louis. Dirancang dengan penuh cinta di kota Paris dan diproduksi dengan kehangatan di Indonesia, Roujàk hadir dengan dengan kualitas terbaik, namun tetap dengan harga yang terjangkau. Tak lupa Roujàk juga hadir untuk menyatukan keberagaman melalui fashion dan seni.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading