Sukses

Fashion

Intip padupadan berbagai jenis blazer ala Park Shin Hye

Fimela.com, Jakarta Kini blazer tidak hanya digunakan untuk perempuan bekerja saja. Berkembangnya zaman, blazer pun digunakan dalam segala situasi. Mulai dari acara formal hingga hangout bersama teman-teman.

Menggunakan blazer dapat memberikan sentuhan gaya elegan dan eye catchy bagi penggunanya. Aktris asal Korea Selatan Park Shin Hye pun kerap kali memadupadakan blazer dengan fashion item lainnya.

Nah sahabat Fimela, yuk intip bagaimana padupadan menggunakan balzer ala Park Shin Hye, yang terlihat formal namun tetap santai.

1. Crop blazer

Park Shi Hye tampil seksi dengan crop blazer berwarna abu-abu. Ia pun mengkombinasikan blazer tersebut, dengan inner crop tank top berwarna hitam. Penampilannya semakin stunning dengan frine skirt hitam dan slingbag berwarna senada.

2. Oversize blazer dengan atasan dan bawahan warna senada

Saat menghadiri Jain Song 2019 collection, Park Shin Hye menggunakan oversize blazer dengan warna senada atasan dan bawahan. Ia memilih kemeja hitam panjang sebagai inner.

3. Long blazer

Long blazer hitam bisa menjadi pilihan agar kamu tampil fashionable. Dress hitam di atas lutut pun bisa menjadi inner seperti yang digunakan Park Shin Hye. Gunakan sepatu boots agar tampilan semakin memukau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading