Sukses

Fashion

Visualisasi nyawa bunga daisy dalam koleksi Mel Ahyar First yang quirky

Fimela.com, Jakarta Bunga daisy atau aster kerap dipakai fashion house dunia sebagai inspirasi rancangannya, terutama untuk koleksi spring/summer. Dari dalam negeri, Mel Ahyar First (MAF), lini bisnis desainer Mel Ahyar selain Mel Ahyar Couture dan Happa juga menjadikan "Daisy" sebagai koleksi spring/summer 2019 yang dipresentasikan di Triss Living, Kemang, akhir pekan lalu.

Dikenal sebagai couturier kontemporer di dunia fashion lokal, Mel Ahyar terus menciptakan visualisasi yang indah dan kreatif untuk merealisasikan imajinasinya dalam potongan busana. Bunga daisy tak dibiarkan hanya tercetak sebagai motif dalam bahan, Mel memberi nyawa pada bunga yang begitu indah dalam kesederhanaannya.

Kesederhanaan bunga daisy diwakili dari warna-warna netral bumi yang mendominasi koleksi MAF kali ini. Seperti shades of grey dan shades of pink dengan berbagai rentang warna yang earthy.

Potongan A-line dan lurus hadir dalam berbagai model maxi hingga midi dress, serta dress blazer yang kasual sampai formal. Selain warna, Mel Ahyar First juga memprioritaskan penggunaan bahan natural seperti katun, linen, sutra organza, dan serat bambu.

 

Eksklusivitas dalam rancangan yang quirky

Permainan bahan organza memberikan aksen see-through, sementara detail print dan sulaman tangan 3 dimensi yang quirky menjadi salah satu eksklusivitas yang ditawarkan oleh lini MAF.

Meski didominasi warna pucat dan kelabu yang identik dengan sendu, nyawa bunga daisy tetap hidup dengan visualisasi ilustrasi matahari yang kontras dengan warna kuning cerah.

Warna terang dimasukkan sebagai representatif bunga daisy yang mempunyai sikap positif dan keceriaan. Sementara potongan loose dan seamless finishing menyalurkan kesederhanaan dan kesetiaan bunga daisy.

Sisi wanita yang memilih sederhana dan rendah hati

Sekali lagi, MAF berhasil memberi nyawa pada cerita bunga daisy yang sederhana dan tumbuh di ladang dengan bunga yang lebih indah dan berwarna. Bagaimana bunga daisy bisa bertahan untuk hidup, tanpa mengurangi kerendahan hati dan kesetiaan.

Sebuah nilai bagimu untuk menghargai dan melihat apa yang dimiliki, bukan pada kekurangan. Begitu pesan MAF Spring/Summer 2019 Daisy yang mengingatkan kembali kesempatan untuk terus bersyukur dan melihat yang terbaik dari segala hal.

Layaknya bunga daisy yang membuka kelopaknya untuk menyambut matahari setiap pagi. Hampir seperti salah satu dari banyak sisi wanita, mewakili keindahan dan alami namun selalu memilih untuk sederhana dan rendah hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading