Sukses

Fashion

Jadikan baju minimalis semakin glamor dengan paduan perhiasan mewah

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang mengidentikan penggunaan berlian dengan pakaian dan acara formal. Sebagai salah satu perusahaan perhiasan lokal, Mondial Jeweller hadir dalam acara Object of Desire yang diselenggarakan di Plaza Indonesia pada Rabu (23/10/2018).

Mondial Jeweller sendiri membawa 65 koleksi perhiasan terbaiknya dalam gelaran ini. Beberapa perhiasan bertahtakan berlian flawless F-D color, color diamond, Mondial Excellent Pearl. Selain itu, Mondial Jeweller juga membawa koleksi kolaborasinya bersama Tex Saverio yang bertajuk Elemental Collection.

Salah satu seri yang dihadirkan dari Elemental Collection adalah Earth Series. Seri ini memiliki siluet emas yang unik yang dipadukan batu permata berwarna merah.

Mondial Jeweller x Stella Rissa

Sementara untuk Mondial Excellent Pearl, Mondial Jeweller menghadirkan mutiara sebagai sorot utama dari koleksi perhiasan. Uniknya, Mondial Jeweller membawa koleksi perhiasan bertahtakan batu langka blue sapphire dan berlian berwarna kuning.

Semua koleksi perhiasan mewah dan terbaik dari Mondial Jeweller dipadukan dengan koleksi busana dari Stella Rissa. Stella Risa menghadirkan busana nuansa serba hitam dalam pertunjukkan kali ini.

Menggunakan visi bold persona, Stella Rissa menghadirkan 20 koleksi busana ready to wear. Secara keseluruhan, busana Stella Rissa diaplikasikan dalam bentuk gaun, jumpsuit, blouse, dan pants.

Koleksi pakaian yang dihadirkan Stella Rissa memang cukup polos tanpa payet, motif, atau bordir. Stella lebih memainkan banyak aksen layer dan siluet dari koleksi busananya.

Untuk itu, koleksi busana Stella Rissa dipadukan dengan koleksi berlian dari Mondial Jeweller. Sehingga menghasilkan perhiasan yang cukup menonjol pada penampilan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading