Sukses

Fashion

4 gaya berpakaian ala Blackpink yang bisa ditiru

Fimela.com, Jakarta Girl group asal Korea Selatan, BLACKPINK bukan hanya terkenal memiliki paras cantik dengan suara yang bagus. Mereka juga kerap mencuri perhatian lewat pakai-pakaian yang dikenakan para personelnya.

Idol K-Pop yang terdiri dari Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo selalu bergaya SWAG dalam setiap penampilannya. Hal inilah yang membuat mereka tampil berbeda dari girl group lainnya.

Nah penasaran bagaimana gaya berpakaian grup kuartet ini dalam menjalani aktivitas sehari-hari? Yuk kita intip gaya berpakaian kasual ala BLACKPINK seperti yang dilansir dari Soompi.

1. Blazer

Para anggota Blackpink selalu tampil nyaman menggunakan blazer, apalagi ketika berada di bandara. Berbagai motif blazer seperti garis dan warna netral menjadi pilihan girlgroup yang dibentuk tahun 2016 ini.

Jennie pun beberapa kali terlihat menggunakan blazer. Karena blazer merupakan fashion item yang serbaguna dan mudah dipadupadankan.

2. Cropped knits

Saat musim gugur akan tiba, Blackpink sangat menyukai sweater rajut berwarna-warni. Jennie lebih tertarik dengan sweater rajut berpotongan pas badan.

Sedangkan, Rose dan Lisa lebih senang menggunakan sweater rajut berpotongan cropped dengan lengan yang lebih panjang. Biasanya, mereka memadukannya dengan jeans high-waisted.

3. Flowy printed blouse

Menggunakan blouse terkesan feminim atau seperti perempuan kantoran. Namun, Jisoo mensiasatinya dengan memilih blouse dengan motif abstrak atau binatang. Jisoo pun ternyata memiliki koleksi blouse yang cukup banyak.

4. Off shoulder top

Menggunakan pakaian ini akan membuatmu terlihat memiliki leher yang jenjang. Sehingga membuat si pemakainya tampak lebih anggun. Pakaiannya ini juga menjadi favorit Lisa dan Rose untuk tampil lebih santai pada siang hari. Itu dia beberapa gaya berpakaian Blackpink yang bisa sahabat Fimela tiru untuk pakaian sehai-hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading