Sukses

Fashion

Emosi kecantikan dalam kolaborasi Tiffany & Co dan Wilsen Willim

Fimela.com, Jakarta Tiffany & Co menjadi salah satu merek perhiasan kelas dunia yang terlibat dalam acara Object of Desire di Plaza Indonesia. Menggelar pertunjukkan pada 29 Oktober 2018, perhiasan dan aksesoris Tiffany & Co bersanding dengan busana berkelas dari Wilsem William.

Pertunjukkan ini menyatukan campuran industri perhiasan internasional dengan perancang busana lokal. Melalui koleksi perhiasan yang ditampilkan, Tiffany & Co ingin menyampiakn emosi kecantikan dengan cinta. Mulai dari Tiffany HardWear yang merupakan perpaduan fashion dengan gaya industri chic yang terinspirasi dari perangkat utilitarian, seperti rantai dan kunci.

Tiffany & Co pun memamerkan koleksi terbarunya Tiffany Paper Flowers yang mendefinisikan keseimbangan feminitas dan modernitas industri. Setiap rancangan koleksi Tiffany memiliki daya tarik kesederhaan dan pesan yang mencolok. Di mana beberapa koleksi dari merek berkelas ini juga bisa digunakan untuk sehari-hari.

Berkolaborasi dengan Wilsen Willim, pertunjukkan ini mendemonstrasikan keserbagunaan koleksi Tiffany & Co jika digunakan untuk kehidupan sehari-hari. Beberapa koleksi memiliki desain yang fleksibel dan disampiak melalui kolaborasi ini.

 

Koleksi busana Wilsen Willim

Sementara, Wilsen Willim menampilkan detail yang menyenangkan dan eksperimental dengan tampilan yang kontras. Karena Wilsen Willim menggunakan siluet murni dan sederhana dalam rancangannya. Menggunakan 100 persen kain katun, busana rancangan Wilsen Willim ini memiliki karakteristik yang unik di setiap potongan.

Kebanyakan rancangan busana Wilsen Willim menggunakan motifi bergaris dan warna pastel seperti hitam, putih, dan tosca. Koleksi ini begitu menggambarkan sosok perempuan cantik yang modern dan dinamis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading