Sukses

Fashion

Inspirasi Masa Lalu Diaplikasikan dalam Koleksi Terbaru Sneakers

Fimela.com, Jakarta Untuk aktivitas di luar ruangan akan lebih nyaman jika menggunakan sneakers. Bentuk dan model sneakers kini semakin beragam sehingga menjadikannya bagian dari gaya hidup.

Terinspirasi dari masa lalu, Puma pun merilis koleksi RS-X yang melanjutkan rangkaian Future Retro dalam desain sportstyle. Koleksi RS-X terbaru dari Puma merupakan reinvensi dari siluet original dari koleksi Running System.

Kembali pada era 80-an, RS memiliki teknologi bantalan yang inovatif dan berkualitas tinggi. Kini, Puma telah menghidupkan dan mengembalikan desain ini. Di penghujung tahun ini, lini RS-X terbaru akan terlihat lebih ekstrem dengan kesan agak sedikit berlebihan.

Inspirasi masa lalu ini justru dipadukan dengan masa depan melalui tampilan ekstrem desiain bulky, permainan material, dan palet warna yang berani. Memulai debutnya di rangkaian koleksi RS-X musim ini, RS-X Reinvention memiliki teknologi Running System yang sudah dipatenkan oleh Puma di bagian midsole.

Sementara, Puma menembus batas dengan siluet yang tebal yang terinspirasi dari desain retro dengan fitur yang modern. Dengan perubahan total ini, siluet inovatif pada sneakers RS-X Reinvention memberikan kenyamanan dan kerekatan yang pas. Penggunaan material mesh dan kain di bagian atas sepatu membuat sepatu ini dilengkapi dengan molded sockliner sebagai pelengkap kenyamanan.

 

Bergaya timeless

Gaya yang timeless dari kulit dan suede yang dipadukan dengan tekstil embossed di bagian tumit memadukan nilai kenyamanan dan tampilan yang tepat. Untuk keluaran pertama, RS-X Reinvention menggunakan warna yang terpilih dari koleksi ikonik di mana memberikan konteks ekstrem pada siluet ini.

Ke depannya, Puma akan merilis iterasi menarik dari RS-X yang terinspirasi dari dunia permainan, televisi, telekomunikasi, dan otomotif. Salah satunya adalah koleksi dengan Hasbro dan Hot Wheels yang menghidupkan kembali mainan mobil-mobilan yang ikonik dengan siluet RS-X. Ini tepat untuk perayaan ulang tahun ke-50 Hot Wheels.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading