Sukses

Fashion

Parade Busana Street Style Bertemakan Urban Sport dari ESMOD Jakarta di Fimela Fest 2018

Fimela.com, Jakarta Fimela Fest 2018 kian meriah di hari Sabtu (17/11/2018). Bertempat di Gandaria City, Esmod Jakarta menjadi salah satu yang mempersembahkan karya terbaiknya. Di atas panggung fashion show Fimela Fest 2018, 30 koleksi busana  hadir dengan tema "Back To Youth".

Semua koleksi ini dikerjakan oleh 15 desainer muda dan bertalenta di kelas 2018. Ini menunjukkan korelasi antara tema "Back To Youth" dari Fimela Fest 2018 dengan koleksi yang dihadirkan Esmod Jakarta.

Bertemakan Urban Sport Chic Collection, koleksi dari Esmod Jakarta ini mengusung spesialisasi untuk perempuan dengan siluet ready to wear, new couture, dan menswear.

 

Street style kekinian

Beberapa koleksi merepresentasikan street style kekinian. Ini ditunjukkan dengan siluet longgar khas street style. Sementara, koleksi lainnya menggunakan aksen draperry yang memberikan variasi dari keseluruhan tampilan

Dengan proses digital print, laser cut, embellishment, beadinng, dan hand embroidery membuat nuansa koleksi yang ditampilkan begitu kental dengan proses hand made  kekinian.

What's On Fimela
Loading