Sukses

Fashion

Sepatu Manik Kekinian Terinspirasi dari Kelembutan dan Kekuatan Perempuan

Fimela.com, Jakarta Sepatu dan sandal dengan detail manik atau payet masih digemari. Terutama jika memiliki desain kekinian serta disempurnakan dengan pemilihan bahan berkualitas.

Paket komplit tersebut menjadi selling point brand sepatu lokal Kavvi Shoes. Brand yang dibangun oleh enterpreneur muda Penny Legana (25) rupanya lahir dari kecintaannya dengan dunia sepatu sejak kecil.

Inspirasi terbesar Lulusan University of New South Wales, Sydney ini lahir dari sang ibu yang menggeluti bisnis sepatu keselamatan selama puluhan tahun. Dengan nasihat dan restu ibu, ia bertekad membuat sepatu dan sandal yang nyaman dan awet untuk para perempuan segala usia.

"Tiap pembuatannya dilakukan secara detail dengan sentuhan eleman yang eye catching. Membuat pemakainya percaya diri dan terpenting kualitasnya sangat bagus," ujar Penny Legana.

Terinpirasi kelembutan wanita yang kuat menjalani hidup

Dalam menentukan model sepatunya, Kavvi terinpirasi dari kelembutan karakter wanita yang tetap kuat dalam menjalani hidup. Hal itu terlihat dari pemilihan model dan warna yang lembut dan desain payet yang cantik. Serta pemilihan bahan kulit yang nyaman dan tetap elegan.

Model yang up to date mengikuti tren juga pasti akan disukai para perempuan. Dalam satu koleksi Kavvi, biasanya terdapat empat sampai delapan varian model berbeda yang dapat melengkapi berbagai kebutuhan perempuan untuk acara dari formal hingga kasual.

"Kami sangat memperhatikan pemilihan model dan warna-warnanya. Serta kenyamanan dan kualitasnya, semua sepatu dijahit rapi dan handmade," tambahnya.

 

Memberdayakan ibu rumah tangga

Bersama rekannya Michael Chrisyanto yang berperan sebagai Creative Director tak menutup kemungkinan jika brand lokal ini akan menjadi global. Selama prosesnya, Kavvi juga memberdayakan para ibu rumah tangga di sekitar pabrik Kavvi di Jakarta Utara.

“Kami memberikan peluang kerja kepada kaum wanita di sekitar lingkungan. Caranya mengajarkan ibu-ibu di sekitar pabrik untuk terlibat dalam pembuatan kavvi shoes secara handmade," lanjut Penny.

Kavvi shoes dapat dibeli secara online atau datang langsung ke toko Monstrore di Gunawarman. Koleksi ini dibanderol dengan kisaran harga mulai Rp398 ribu sampai Rp498 ribu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading