Sukses

Fashion

Mengintip Jam Tangan Andalan James Bond

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal film serial mata-mata James Bond? Muncul sejak tahun 1953, James Bond tentu telah melekat di hati para pecinta film, terutama dengan genre action.

Beberapa waktu lalu, tim Fimela berkesempatan menghadiri peluncuran jam tangan andalan dari James Bond. Ya, jika diperhatikan, James Bond banyak melakukan aksi-aksi ektrem, salah satu yang paling sering dilakukan adalah berenang.

Tidak heran, James Bond membutuhkan jam tangan yang tidak hanya sekedar gaya, namun juga dapat mendukung semua aksi yang dilakukannya. Omega, label jam tangan mewah asal Swiss ternyata telah ikut mendukung proses pembuatan film James Bond sejak tahun 1993 melalui produk-produk Seamaster Diver.

Tahun ini, Omega akan merayakan ulang tahun ke 25 dengan berbagai perubahan. Mempertahankan desain asli dari Seamaster Diver, Omega meluncurkan produk terbaru yang nantinya juga akan digunakan pada film James Bond di tahun 2019 mendatang, dengan material yang lebih canggih dan model-model terbaru.

 

Jam tangan andalan James Bond sejak tahun 1993

Koleksi Seamaster Diver 300mm kini memiliki ukuran 42mm dengan desain yang begitu detail. Kinerja dari koleksi yang satu ini tidak perlu dipertanyakan lagi, seperti Master Chronometer Calibre 8800 yang memiliki presisi dan ketahanan magnetik yang lebih tinggi.

Dijual dengan harga mulai dari Rp 67 jutaan hingga Rp 137 jutaan, dapatkan koleksi jam tangan andalan James Bond di gerai-gerai Omega. Selamat mencoba!

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Koleksi Jam Tangan Elegan Pilihan Amanda Seyfried untuk Percantik Setiap Pilihan Outfitmu
Artikel Selanjutnya
5 Cara Memilih Jam Tangan Sesuai dengan Warna Kulit dan Bentuk Tangan