Sukses

Fashion

Terinspirasi dari Segala Hal Seputar Liburan, Ini Kolaborasi Menarik Michael Kors dengan Christina Zimpel

Fimela.com, Jakarta Michael Kors kembali membuat kejutan baru untuk koleksi Spring 2019-nya. Berkolaborasi dengan seniman asal Australia, Christina Zimpel, Michael Kors mengangkat tema tentang liburan.

Koleksi ini menonjolkan optimisme dalam permainan warna. Dipamerkan selama New York Fashion Week, Michael Kors tidak hanya menghadirkan fashion item yang glamor, namun juga eksklusif.

Christina Zimpel sendiri pernah bekerja sebagai direktur seni untuk Vogue Australia dan Vogue Amerika Serikat sebelum akhirnya beralih pada seni lukisan dan gambar, serta berkolaborasi dengan Michael Kors. Saat ini, Christina Zimpel memiliki pameran gambar di Hesperios, Soho, New York.

 

Gerai terbaru di Kuala Lumpur, Malaysia

Tidak berhenti pada koleksi kolaborasi, Michael Kors juga baru saja membuka gerai terbarunya di Mal Suria KLCC. Menghadirkan Michael Kors Collection dan Michael Kors Mens, label ini menggaet pasar di Kuala Lumpur sebagai kota mode internasional yang cepat dan glamor.

Di gerai terbaru Michael Kors ini, para pelanggan dapat berbelanja dengan suasana modern. Terletak di lantai pertama dan kedua Mal Suria KLCC, Michael Kors siap memberikan pelayanan luar biasa, penasaran?

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Monokrom dan Nuansa Modern Perkotaan, Kunci dari Identitas Baru Staccato
Artikel Selanjutnya
Penting Diketahui, Salah Pilih Ukuran Bra Bisa Sebabkan Gangguan Kesehatan Payudara