Sukses

Fashion

Louis Vuitton akan Suguhkan Kejutan Istimewa di New York

Fimela.com, Jakarta Beberapa rumah mode Eropa hijrah ke Amerika Serikat, tepatnya New York, untuk menunjukkan beragam koleksinya dalam sebuah fashion show. Setelah Chanel dan Versace, kini giliran rumah mode Prancis Louis Vuitton yang akan unjuk gigi di Amerika. Di mana Louis Vuitton akan gelar Cruise 2020 pada musim semi mendatang.

Sepertinya sedang terjadi tren di kalangan para desainer untuk bertukar tempat. Di mana beberapa perancang Amerika seperti, Altuzarra dan Rodarte justru hijrah ke Eropa dan beberapa perancang Eropa singgah di Amerika.

Direktur Kreatif Louis Vuitton Nicolas Ghesquiere menuturkan bahwa acara fashion show Cruise akan digelar di New York pada 8 Mei 2019. Setelah sebelumnya digelar di Rivierta Prancis, Kyoto, dan Rio de Janeiro. Setiap panggung fashion show dibangun di lokasi yang memiliki sudut pandang menakjubkan.

Sebut saja ketika diadakan di Jepang, Louis Vuitton membangun panggung yang menghadap ke Pegunungan Shigaraki, Jepang. Namun untuk di New York kali ini, masih dirahasiakan lokasi persis tempat fashion show diselenggarakan.

 
 
 
View this post on Instagram

My next cruise show @louisvuitton will be in New York on May 8th 2019.

A post shared by 🆖 (@nicolasghesquiere) on

Versace dan Chanel unjuk gigi lebih dulu

Sebelum Louis Vuitton menggelar show mewahnya di New York, sejumlah rumah mode Eropa tengah bersiap untuk memamerkan koleksi akhir tahun ini. Seperti Versace yang akan memulai maraton parade desainer Eropa. Di mana ia akan menggelar pertunjukkan untuk koleksi Pre Fall 2019 pada 2 Desember 2018. Bertepatan dengan hari ulang tahun mendiang Gianni Versace.

Setelah itu, giliran Chanel yang akan menggelar Chanel's Metiers d'Art Pre Fall 2019 yang digelar pada 4 Desember. Pertunjukkan ini akan di Metropolitan Musem of Art.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading