Sukses

Fashion

Wujudkan Bibir Sensual Menggoda, Lembut Layaknya Satin

Vemale.com - Tercipta bagi para wanita yang memiliki strong personality, mandiri, serta percaya diri, Yves Saint Laurent menghadirkan Rounge Volupté, lipstik yang akan mewujudkan tampilan bibir sensual innosen menggoda, menyempurnakan indahnya bentuk bibir dalam sekali ulasan
Koleksi Yves Saint Laurent lipstik ini begitu lembut menyatu pada bibir serta menjaganya dengan sensasi rasa nyaman dan efek kilau warna yang intens, memberikan tampilan akhir bibir yang lembut layaknya satin. Dengan rasa segarnya mangga yang nikmat, Rounge Volupté memiliki tekstur kream yang inovatif yang langsung membentuk air begitu menyatu pada bibir membuatnya begitu nyaman di bibir, kenyal dan elastis.
Formula Hyaluronic Acid Microspheres pada lapisan pertama membuat bibir terasa lebih lembut, kenyal dan membentuknya lebih cantik, sementara formula glossy film yang terkandung di dalamnya memberikan efek cahaya yang indah. Kandungan colorshine complex, pada setiap pigmen -ya akan melapisi bibir juga memperindah warna.
Hadir dengan 18 warna menawan dengan kemasan stik yang anggun, Rounge Volupté juga mengandung formula–formula yang akan menutrisi, menjaga bibir Anda dengan kandungan Nutri-Protective Film yang terdiri dari Rice Bran, Anti-free Radical Agent dan UV filters (SPF 15 + UVA protection). (vem/ana/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading