Sukses

Fashion

Persembahan Dove, Solusi Rambut Kering Sulit Diatur

Bad Hair day? Anda mungkin familiar dengan kondisi ini, rambut memang menjadi salah satu pemicu mood Anda bisa jelek seharian. Rambut kering dan sulit diatur merupakan salah satu masalah rambut yang kerap dialami perempuan Indonesia. Faktanya  lebih 50% perempuan Indonesia memiliki kondisi rambut yang kering (Survey Habit & Attitude Study tahun 2006).
 
Berlangsung kemarin di XXI Plaza Senayan (4/4), Dove melaunching produk terbarunya dalam rangkaian perawatan terbaru, Dove Nourishing Oil Care. Kandungan alami dalam rangkaian produk terbaru Dove ini terbukti mampu mengatasi rambut kering dan sulit diatur. Hal ini dibuktikan oleh survei IndoPacific Edelman yang menggelar survey kepada sekitar 1.374 perempuan Indonesia di 11 kota di Indonesia yang menunjukkan bahwa 95% responden merasakan perbaikan pada rambutnya setelah menggunakan Dove Nourishing Oil Care. Rambut mereka terasa lebih lembut, kuat dan mudah diatur.
 
Menurut keterangan pers-nya, Marketing Director Hair Care PT Unilever Indonesia, Tbk, Hernie Raharja, mengatakan, "Dove Nourishing Oil Care diformulasikan menggunakan teknologi Nutri-Oil yang menggabungkan bahan alami ekstrak minyak kelapa, minyak almond dan minyak bunga matahari yang bekerja untuk mengembalikan nutrisi penting rambut sehingga rambut menjadi 2 kali lebih lembut, berkilau dan mudah diatur. Dove menggali manfaat minyak alami bagi rambut dan menghadirkannya dalam rangkaian produk Dove Nourishing Oil Care."
 
Bersamaan dengan acara launching, Dove juga menghadirkan 5 pemenang dari 10 pemenang program Dove Swing it On, yang awalnya memiliki rambut kering dan sulit diatur untuk mendapatkan perawatan rambut eksklusif dalam Dove Beauty Camp oleh pakar ternama Jerry Pravda dan menjadi bintang dalam Dove Music Video. Project ini merupakan karya kolaborasi seniman ternama yaitu produser musik handal sekaligus Brand Ambassador Dove, Maia Estianty,; koreografer kaliber dunia, Eko Supriyanto dan sutradara, Dimas Djayadiningrat.  
 
"Yang dipilih adalah sepuluh wanita yang memiliki tekstur rambut bergelombang, dan paling susah diatur rambutnya, dan yang perlu diberikan perawatan khusus," ungkap Adina Tontey selaku Brand Manager Dove Sampo, saat ditanyakan kriteria khusus para pemenang.
 
"Setelah rambutku dirawat dengan rangkaian Dove Nourishing Oil Care selama Dove Beauty Camp, rambutku kini terasa lebih lembut, lebih bercahaya dan mudah ditata bahkan disisir menggunakan jari tangan. Aku sangat puas karena ternyata di Dove Beauty Camp tidak hanya diajarkan seputar kecantikan tetapi juga seputar bakat dan potensi diri," ucap Fatimah Susan, salah satu finalis Dove Swing it On.

"Untuk rambut yang normal, hasil bisa dirasakan sejak pertama kali pemakaian, yaitu lebih lembut dan mudah diatur. Untuk hasil maksimal rangkaiannya harus dipakai dengan lengkap, mulai dari shampo, conditioner hingga serum yang digunakan dalam keadaan kering atau setengah basah,"  tandas Adina.

(vem/ana/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading