Sukses

Fashion

Bra Emas dan Diamond Seharga Hampir 10 Milyar

Tahun lalu, kita dikejutkan dengan bra mewah Victoria's Secret seharga $ 2,5juta (sekitar Rp 24milyar). Bra mewah tersebut dipakai oleh Miranda Kerr dalam show-nya. Banyak wanita yang hanya bisa gigit jari melihat sang model memamerkan bra yang menawan tersebut. Tak mau kalah dengan Victoria's Secret, Birmingham Estate and Jewelry Buyers menciptakan bra yang terbuat dari emas bertabur diamond. Harganya? Kami pastikan akan menguras tabungan.

3 Bulan Pengerjaan Dengan Berat Hampir 1 Kg

Dalam laporan berita CBS News, bra mewah ini terbuat dari emas murni 18 karat dan diberi taburan diamond 500 karat. Anthony Aubry yang merupakan pemilik Birmingham Estate and Jewelry mengatakan bahwa bra ini berbeda dengan bra mewah keluaran Victoria's Secret. Bra yang dikeluarkan perusahaannya tidak terbuat dari kain, tetapi murni terbuat dari emas padat dan 5000 diamond alami. Maka tak heran jika bra ini diberi harga $ 1juta (sekitar Rp 10milyar).

(c) estateandjewelrybuyers.com

(c) estateandjewelrybuyers.com

Waktu yang dibutuhkan untuk membuat bra ini sangat lama, mengingat bahannya yang sangat berkilau dan mahal, proses pembuatannya harus sangat hati-hati. Diperlukan 40 orang yang bekerja lebih dari tiga bulan untuk membentuk bra keluaran Birmingham Estate and Jewelry tersebut. Sebagai tambahan, bra ini tidak hanya berat di harga, tetapi beratnya berkali-kali lipat dibandingkan bra pada umumnya. Bayangkan, beratnya mendekati angka 1 kg.

Berminat Memilikinya?

Dengan harga yang sangat mahal dan berat bra yang agak keterlaluan, banyak orang yang enggan memilikinya. Bra ini memang mewah, tetapi sangat tidak nyaman dipakai dan mungkin hanya akan menjadi benda pajangan di rumah. Walaupun begitu, Anthony Aubry optimis, percaya atau tidak, pasti ada wanita yang akan memakai bra mewah ini. Bagaimana dengan Anda, berminat untuk memilikinya?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading