Sukses

Fashion

Dapatkan Bibir Flamboyan Dengan Rangkaian Aqua Rouge

Di fall season kali ini MAKE UP FOR EVER meluncurkan koleksi terbarunya, rangkaian Aqua Rouge.

Memperkenalkan lipstick liquid dengan aplikasi dua langkah yang diperkaya dengan konsentrat vinyl effect, membuat warnanya lebih glossy dan tahan lama.

Menurut Dany Sanz, sang kreator, lipstik ini terinspirasi dari keglamouran dunia teatrikal yang meninggalkan sentuhan mengesankan di setiap sudutnya. "Demikian pula sentuhan lipstick di bibir selayaknya menghasilkan cerminan senyuman yang mengesankan." Rangkaian lipstick Aqua Rouge ini akan memberikan kepercayaan diri yang lebih pada diri wanita. Dengan grafik pulasan yang lembut alami, tampilan dramatis ini menghadirkan warna sexy red yang menggoda.

make up for ever

Terbuat dari formula berkualitas pilihan, Aqua Rouge memiliki berbagai kelebihan:

  • Menutup bibir secara total dengan high concentrate pigmen yang menghadirkan warna-warna cemerlang
  • Mudah diaplikasikan dan tidak meninggalkan kesan tebal karena terbuat dari Mineral Powder (Mica), sehingga warnanya tetap berkesan alami
  • Memiliki tekstur yang lembut dan nyaman di bibir
  • Tahan lama dan waterproof berkat kandungan Volatille Oils dan Polymers sehingga warna bibir akan senantiasa awet sepanjang hari

Aqua Rouge adalah terobosan baru di dunia make up, dengan penggunaan vinyl yang mamberikan sensasi dan tekstur lembut serta warna tahan lama. Cukup dengan dua langkah mudah saja, mampu menutup bibir dengan sempurna bak tampilan bibir alami. Tidak tebal dan nyaman di bibir, serta water proof.

make up for ever

Ingin bibirmu cantik alami? Ikuti dua langkah ini.

Langkah 1: Cairan lipsticknya akan meleleh dan melapisi seluruh bagian bibir dengan warna matte yang merata.

Langkah 2: Top coatnya dengan kandungan vinyl akan berperan sebagai pelindung sehingga warna lebih tahan lama, waterproof serta membuat bibir terasa nyaman sepanjang waktu.

Ada 12 pilihan warna dramatis dengan shade intense yang dihadirkan dalam rangkaian Aqua Rouge ini, di antaranya: Natural Beige, Rosewood, Hazelnut, Chestnut, Beige, Rose Brown, Red, Burgundy, Raspberry, Dark Raspberry, Mauve, Light Rosewood dan Pink.

Koleksi ini akan hadir di gerai MAKE UP FOR EVER pada akhir September 2012 ini. Mana warna pilihan favoritmu?

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading