Sukses

Fashion

Sally Koeswanto, Sexy & Confident

Ladies, berani dan bangga merefleksikan sisi kewanitaan Anda dengan cara yang berbeda adalah kekuatan wanita masa kini. Seperti yang Sally Koeswanto buktikan pada Cosmo!

"Saya mulai merancang busana sejak tahun 1995 dan mengadakan peragaan tunggal pertama saya tahun 2002. Saya bangga menjadi seorang desainer karena saat itu saya memberikan terobosan baru bagi dunia fashion Indonesia. Saat itu saya menawarkan material leather yang jarang digunakan perancang lain dengan garis desain yang strong."

"Saya asli asal Surabaya dan belajar fashion di Sydney, Australia. Saya mendirikan label fashion Sally Koeswanto Bride dan Sally Koeswanto Ready-to-Wear."

"Koleksi harness merupakan item ikonis saya, saat pembuatannya membutuhkan keahlian dan teknik yang tinggi."

"Saya menyukai wanita berkarakter seksi. Menurut saya jika wanita belum tampil seksi, dia seperti menyia-nyiakan kodratnya sebagai wanita, karena wanita itu memiliki bagian tubuh yang indah. Cuma banyak wanita yang tampil seksi berlebihan atau kurang percaya diri. Dari situ saya terinspirasi untuk membuat wanita tampil seksi namun tetap proporsional."

"Inspirasi saya dalam berkarya adalah keseharian hidup saya, contohnya saja saat bersama dengan kedua anak saya, dunia mereka bisa menginspirasi saya dalam merancang busana. Dan juga merefleksikan gaya hidup saya yang dinamis."

sally koeswanto

"Koleksi busana yang sangat digemari para klien saat ini yaitu bustier. Mulai dari selebriti atau wanita ingin mengenakan bustier saya untuk tampil lebih seksi dan lebih ramping."

"Desainer favorit saya Jean Paul Gaultier. Tapi seiring dengan bertambahnya usia saya kini saya menyukai rancangan Alber Elbaz untuk Lanvin dan Thomas Maier untuk Bottega Veneta."

"Saya sangat memerhatikan pola baju. Karena pakaian dan desain yang baik memiliki pola yang baik agar nyaman dan fungsional."

"Saya senang bekerja di studio produksi, bisa juga saya disebut artisan dan pecinta dunia pertukangan."

Source: Cosmopolitan, Edisi Juli 2012, halaman 88

(Cosmo/Bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading