Sukses

Fashion

Wanita Dengan Bibir Terbesar di Dunia

Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan bibir sensual dan menggoda? Hal inilah yang diinginkan Kristina Rei, wanita 23 tahun asal Rusia. Bila Anda melihat bibirnya, mungkin Anda merasa bahwa ia hanya merekayasa bentuk bibir dengan menambah area yang diberi lipstik.

Nyatanya, itulah bibir Kristina. Tentu saja bukan bibir sejak dia lahir. Awalnya Kristina adalah gadis dengan bibir berukuran normal. Sebenarnya, wajah Kristina pun sudah cukup cantik. Namun wanita ini rupanya terobsesi dengan bentuk bibirnya.

Ia ingin memiliki bibir yang tebal dan sensual seperti tokoh kartun Jessica Rabbit. Untuk itu, Kristina telah melakukan sekitar 100 suntikan silikon di bibirnya dan menghabiskan biaya lebih dari Rp 60 juta. Kristina tidak pede dengan bibir tipisnya, ia berharap memiliki bibir yang lebih berisi seperti kakaknya.

fandaily.info

Injeksi silikon pertama dilakukannya pada usia 17 tahun. Hasil yang begitu memuaskan membuatnya tidak ingin berhenti menginjeksi silikon ke bibirnya. Ia menyadari kalau ia sepertinya mengalami ketergantungan, namun ia tidak ada rencana untuk menghentikan aksinya. Ia berkata bahwa ia ingin lebih ekstrim seperti tokoh kartun yang ia gemari.

Beberapa orang menganggapnya aneh dan ia tahu itu, namun ia tidak merasa terpengaruh. Sekalipun beberapa temannya mengatakan agar ia menghentikan pembesaran bibir itu, namun ia tetap bersikukuh bahwa ia belum puas dengan bentuk bibirnya. Wah wah.. terobsesi semacam ini kalau kelewatan bisa bahaya juga ya, Ladies? Bagaimana menurut Anda?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading