Sukses

Fashion

Wow, Wanita Ini Tidak Mencukur Ketiak Lebih Dari Setahun

Banyak wanita di era ini yang menggunakan jasa untuk menghilangkan bulu-bulu halus di tubuh mereka. Seperti bulu kaki, bulu ketiak hingga bulu kumis halus di atas mulut. Alasannya bervariasi, mulai dari kesehatan hingga kecantikan. Namun di dunia ini, ada wanita yang dengan bangga tidak mencukur bulu tubuhnya, bahkan hingga 18 bulan.

Wanita ini bernama Erner O'Toole yang berusia 28 tahun asal Irlandia. Ia berprofesi sebagai jurnalis dan menggegerkan dunia maya setelah tampil di sebuah morning show dengan menunjukkan kaki dan ketiak yang penuh bulu. Ia sangat percaya diri dengan hal tersebut, meskipun ia bukan satu-satunya wanita berbulu di muka bumi ini.

Erner sebenarnya pernah mencukur tubuhnya saat berusia 14 tahun, namun kini ia ingin mengubah pola pikirnya tentang kecantikan wanita dengan berhenti mencukur bulunya sejak 18 bulan terakhir. Tentu saja melalui waktu-waktu tersebut membuatnya sempat kesulitan. Apalagi dengan tatapan orang yang memandang risih dan aneh saat ia tengah berpegangan di bus atau memanggil pelayan cafe dengan mengangkat lengannya.

 

Namun Erner saat ini merasa cukup nyaman dengan bulu di tubuhnya. Ia tidak merasa keberatan dengan apa pendapat orang. Namun di tengah kehidupan yang modern di mana sudah banyak fasilitas yang bisa membantu kita merawat bulu di tubuh, agaknya banyak yang tidak menyetujui apa yang dilakukan oleh Erner. Saat voting dilakukan, 80% mendukung Erner untuk segera mencukur bulu tubuhnya.

Bagaimana menurut pendapat Anda tentang bulu di tubuh dengan apa yang dilakukan Erner ini, Ladies? Setujukah mencukur bulu? Atau sebaiknya tidak perlu mencukur bulu?

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading