Sukses

Fashion

Tren Undangan Pernikahan Laser Cutting, Cantik dan Mewah

Sebagai hari spesial, semua pernik pernikahan juga harus spesial. Undangan pernikahan adalah salah satu unsur penting yang harus dipikirkan. Mengundang seseorang untuk hadir dan memberi doa restu harus dilakukan dengan undangan yang elegan sekaligus menggambarkan karakter kedua mempelai. Saat ini, undangan pernikahan yang banyak disukai adalah undangan dengan teknik laser cutting.

Satu hal yang menarik dari undangan yang memakai teknik laser cutting adalah kemewahan dan elegan. Teknik laser cutting akan memotong atau melubangi kertas atau media undangan dengan sangat rapi sesuai dengan pola yang diinginkan, sesuai dengan yang tergambar pada komputer. Teknik ini memudahkan mempelai memilih berbagai pola undangan dengan hasil potongan yang sempurna tanpa merusak undangan.

weddingsonline

Sumber: weddingsonline

Coba lihat hasil undangan dengan teknik laser cutting di atas, sangat cantik dan elegan bukan? Kerapian pada undangan pernikahan hasil teknik laser cutting mengharuskan pemesannya mengeluarkan biaya lebih. Biasanya, pembuat undangan laser cutting mematok harga dari berapa lama teknik laser cutting digunakan untuk satu undangan. Harga itu hanya biaya laser cutting, belum termasuk harga media undangan itu sendiri.

steelpetalpress

Sumber: steelpetalpress

Meskipun sedikit lebih mahal dibandingkan harga undangan biasa, Anda akan kagum dengan undangan yang menggunakan teknik laser cutting. Kesan cantik, elegan dan mewah tidak perlu dipertanyakan lagi.

Tertarik dengan undangan pernikahan laser cutting? Anda bisa mendapatkan inspirasi dari koleksi di bawah ini:

Inspirasi Undangan Pernikahan Dengan Teknik Laser Cutting

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading