Sukses

Fashion

Unik : Hijab Headphones Print

Hijab memang sudah menjadi salah satu bagian dalam dunia fashion. Berbagai macam penemuan dan inovasi diciptakan untuk para fashionista yang juga memakai hijab. Pada dasarnya, hijab memang digunakan untuk menutupi apa yang biasa disebut dengan aurat. Kini, selain untuk menutupi bagian tubuh tertentu, hijab juga banyak mengalami perubahan.

Jika sebelumnya hijab adalah sebuah kain yang dipakai untuk menutupi kepala, dengan desain polos dan bentuk yang begitu saja, sekarang, berbagai jenis dan macam hijab sudah banyak ditemukan di pasaran. Apa sih yang sedang tren di kalangan hijaber sekarang ini? Banyak sekali. Banyak gaya yang disuguhkan oleh banyak hijab blogger. Banyak juga inspirasi yang muncul dan akhirnya disukai oleh banyak wanita hijaber.

Nah, yang satu ini mungkin akan sedikit mengecoh Anda. Coba perhatikan gambar hijab di bawah ini.

Vintage 16R Supersonic Headphones

Apa yang ada di pikiran Anda ketika melihat hijab di atas? Seorang wanita berhijab dengan headphone di telinganya? Bingo! Anda benar, hanya saja headphonesyang dikenakan bukanlah headphone sesungguhnya.

Ini adalah inovasi unik dari Sixteenr sebuah scarf super stylish, gaya dan unik. Scarf ini bernama Vintage 16R Supersonic Headphones. Jelas, ini terinspirasi oleh pengguna hijab yang mempunyai kegemaran mendengarkan musik. Headphone pada scarf ini dicetak di tengah-tengah scarf dengan ukuran menyerupai headphone yang nyata. Jika dilihat dari kejauhan, mungkin orang lain akan mengira Anda sedang menggunakan headphone padahal tidak. Scarf hijab ini dibandrol dengan harga $24,99 oleh Sixteenr. Berwarna putih dan berbahan katun polyester sudah pasti sepadan dengan kocek yang dikeluarkan.

Unik sekali inovasi dari Sixteenr ini ya, Ladies. Andai saja headphone pada gambar tersebut memang benar-benar bisa kita gunakan untuk mendengarkan musik-musik favorit kita. Mungkin nanti suatu saat ketika teknologi sudah sangat canggih, bisa terwujud ya Ladies.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading