Sukses

Fashion

Fashion Unik : Sepatu Inspirasi Dari Negeri Dongeng

Yang kita tahu, Cinderella terkenal dengan sepatu kacanya. Ceritanya juga merupakan cerita paling dikenal yang berkaitan dengan sepatu. Namun, jika dikaitkan dengan fashion keren, sepatu villain atau tokoh jahat dalam dongeng, mereka lah yang punya fashion paling oke.

Ini mungkin yang menjadi inspirasi oleh Kobi Levi untuk membuat sepatu heels dengan mengambil inspirasi dari tokoh-tokoh jahat dalam dongeng. Levi juga pernah mendesain sepatu untuk penyanyi ternama Lady Gaga dalam video klip dari lagunya yang berjudul Born This Way. Tapi, koleksi terbarunya kini pasti akan membuat Anda ngiler dan ingin memilikinya.

Witch Craft - Kobe Levi

Witch-Craft, adalah nama dari koleksi terbaru dari Levi. Dengan segala aroma kejahatan yang dipunyai oleh tokoh-tokoh villain di dongeng. terwujudlah sepatu cantik dan garang. Beberapa wajah dari tokoh memang akan tersirat jika Anda mengamati dengan seksama.  Beberapa sepatu yag diproduksi diantaranya Evil Queen dari Snow White, Ursula dari The Little Mermaid dan Maleficent dari Sleeping Beauty.

Sepatu-sepatu ini terbuat dari kulit dan heels dengan bentuk yang unik. Contohnya, untuk sepatu Ursula, sepatunya akan dililit dengan tentakel perwarna ungu dengan polkadot berwarna putih. Ada juga sepatu Evil Queen yang akan membuat kaki Anda merasa seperti 'dimahkotai'. Sayangnya, belum ada sepatu dari serial Cinderella di jajaran koleksi terbaru dari Levi.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading