Sukses

Fashion

Ini Dia Gaun Favorit Michelle Obama

Anda tentu tahu ibu negara yang satu ini. Sebagai ibu negara,tentu ia akan menjadi panutan untuk segala hal. Mulai dari kegiatan apa yang ia lakukan hingga fashion yang ia kenakan. Terlebih, Michelle ini sering mengadakan dan mengunjungi kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan anak-anak. Tentu, ia sepatutnya mempunyai fashion style yang beragam.

Namun sepertinya ibu negara yang satu ini ingin mengatakan pada dunia bahwa fashion tidak harus selalu baru. Kita bisa mengenakan sesuatu yang lama dengan cara yang baru. Baru-baru ini, Michelle terlihat mengenakan gaun yang sama yang pernah ia pakai sebelumnya.

Gaun Favorit Michelle Obama

Untuk info saja, gaun ini sudah pernah ia kenakan sejak tahun 2009. Berarti sudah hampir 4 tahun gaun ini menjadi fashion item kesayangannya. Terbukti, beberapa kali ia terlihat mengenakan gaun ini. Gaunnya ini adalah rancangan Tracy Feith. Dengan warna dasar gelap yang berhiaskan floral cantik ini memang terlihat tidak pernah usang jika Michelle yang menggunakannya.

Pertama kali, Michelle memakai gaun ini pada tahun 2009. Saat itu, ia memasangkannya dengan flatshoes berwarna senada yaitu hitam. Terakhir, beberapa waktu yang lalu, saat ia mengunjungi Willow Spring Elementary School di Virginia, ia juga mengenakan gaun ini dengan slingback heels berwarna hitam.

Gaun Favorit Michelle Obama

Pada beberapa perhelatan dan acara sosialnya, lagi-lagi Michelle menggunakan gaunnya ini. Terlihat beberapa tahun belakangan sudah tujuh kali Michelle menggunakan gaun Tracy Feith miliknya ini. Wah, awet juga ya, Ladies?

Gaun Favorit Michelle Obama

Mungkin pepatah 'perbaiki jika hanya telah rusak' cocok untuk Michelle. Nampaknya, ia teliti sekali merawat gaun favoritnya ini. Cerdiknya, ia selalu tampil dengan sesuatu yang berbeda ketika memakai gaun ini.Seperti foto di bawah ini yang memperlihatkan Michelle Obama menggunakan gaun Tracy Feith-nya ketika sedang berkunjung ke Willow Spring Elementary School di Virginia.

Gaun Favorit Michelle Obama

Mulai dari warna dan jenis sepatu hingga gaya rambut ia atur sedemikian cantik dari gaya pertama hingga sekarang. Rasanya, Michelle tidak mati gaya walaupun sudah menggunakannya berkali-kali. Kalau ketahanannya membuat Michelle menjadikan gaun karya Tracy Feith ini favoritnya, sudah tentu uang yang dikeluarkan sepadan dengan kualitasnya ya, Ladies? Kalau Anda, adakah gaun yang lama menemani Anda dan menjadi favorit Anda untuk pergi kemana pun? Let us know!

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading