Sukses

Fashion

Jakarta Islamic Fashion Week Segera Dihelat 26 Juni

Dunia fashion di Indonesia rupanya sudah berkembang begitu pesat. Terbukti dengan banyak bermunculannya berbagai fashion show atau perhelatan fashion dengan tema-tema yang menarik mulai dari tematik musim, tren terbaru hingga fashion untuk muslim.

Kali ini, akan ada satu lagi perhelatan yang wajib Anda datangi, yaitu Jakarta Islamic Fashion Week. Perhelatan ini adalah kali pertama digelar dan rencananya akan diadakan pada tanggal 26 hingga 30 Juni 2013 mendatang.

Tidak dipungkiri, tren fashion  sedang banyak menarik perhatian para khalayak fashion di Indonesia. Tak luput juga, fashion dengan tema islamic juga mengambil bagian dalam fashion Indonesia. Dengan banyaknya perhelatan fashion untuk muslim, mungkin nantinya Indonesia akan menjadi kiblat fashion muslim bagi dunia. Who knows?

Bagi Anda yang penasaran seperti Jakarta Islamic Fashion Week ini seperti apa da apa tren yang akan dibawa, Anda bisa datang ke Islamic Fashion Week, 26-30 Juni 2013, di Cendrawasih Hall. Akan ada rangkaian acara menarik yang ditawarkan nantinya. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini, Ladies!

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading