Sukses

Fashion

HD High Definition Powder, Cocok Untuk Wanita Aktif Dan Profesional

Menjalani hari dengan tampil cantik selalu memang menjadi keinginan setiap wanita. Siapa yang tidak ingin terlihat cantik dengan tampilan yang terlihat alami dan teduh dipandang. Ini yang terkadang membuat wanita agak sedikit ribet dengan segala peralatan make up yang harus selalu diperbaiki setiap saat. Wah, kalau sibuk pasti butuh yang praktis dan berkualitas dong ya?

Make Up For Ever, sebuah brand produk kecantikan yang sudah lekat dengan dunia fashion, kecantikan dan kehidupan wanita lainnya kini menyediakan solusi untuk masalah Anda. Karena pengalaman profesional yang mereka miliki dan selalu mereka unggulkan, kini mereka menghadirkan HD High Definition Powder, sebuah bedak yang menawarkan penampilan tanpa cela tingkat tinggi, baik untuk di depan layar kaca atau ketika berfoto.

Dany Sanz, Creator & Artistic Director Make Up For Ever

Kehidupan digital memang sudah semakin berkembang, ini juga yang membuat make up artist harus pandai dalam memilih produk yang akan dipakai.  Dany Sanz, selaku Creator & Artistic Director dari Make Up For Ever mengatakan " Tantangan yang dihadapi oleh Make Up For Ever adalah menciptakan sebuah bedak yang berteknologi avant-garde. Dan  hasilnya adalah ini, sebuah bedak dengan micro-particela yang sangat baik sehingga menghasilkan tekstur yang sangat lembut. Sentuh dan rasakan kelembutannya."

Cocok untuk semua jenis kulit dan ketika diaplikasikan akan melembutkan 'ketidaksempurnaan' dan Anda akan terlihat berbeda dengan ini. Dengan kandungan talc-free formula, bedak ini tidak akan membuat kering kulit Anda  dan juga menciptakan efek 'soft focus' yang mencerahkan wajah.

HD Microperfection Primer Make Up For Ever

Untuk hasil terbaik, Anda bisa menggunakan HD Puff dan mengaplikasikannya secara lembut pada wajah Anda. Jika berlebih, Anda bisa menghilangkannya dengan Kabuki Brush yang terbuat dari bulu yang lembut dan kaku yang didesain khusus dengan bedak ini. 

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading