Sukses

Fashion

Riasan Sempurna Dengan Vitamin E Cool BB Cream dari The Body Shop

Banyak wanita yang menginginkan hasil akhir yang sempurna seperti tanpa cela pada kulit wajah yang berhias make up. Yang artinya, kulit wajah akan tampak sehat, segar dan bersinar meskipun terlapisi oleh riasan. Anda juga pasti salah satunya kan, Ladies?

 

Tapi, kepadatan jadwal yang dimiliki oleh sebagian perempuan Indonesia saat ini membuat mereka malas jika harus berlama-lama berkutat di depan cermin dengan peralatan kecantikannya. Sehingga bagi Anda yang sudah tahu manfaat BB Cream, pasti akan memilih produk ini sebagai produk andalan untuk membuat kulit wajah terlihat lebih sempurna. Memang pada kenyataannya, Blemish Balm Cream atau lebih ramah disebut dengan nama BB Cream menjadi produk pilihan yang sedang populer saat ini. Hal tersebut terjadi karena formula dalam BB Cream tersebut yang membuatnya menjadi produk yang praktis serta memiliki manfaat yang lebih dari sekedar make up base.

Nah, sebagai brand kecantikan yang mengutamakan penggunaan bahan-bahan dasar yang terbuat bahan alami, The Body Shop juga tidak mau kalah dan mempersembahkan produk terbarunya berupa BB Cream yang dilengkapi dengan vitamin E. Vitamin E Cool BB Cream adalah produk yang merupakan kombinasi antara skincare dan make up yang sangat praktis serta memiliki banyak manfaat bagi kulit wajah.

Ditawarkan dengan harga IDR 139.000,-, Vitamin E Cool BB Cream merupakan BB Cream ke-4 yang dipersembahkan The Body Shop untuk Anda. BB Cream sebelumnya yang ditawarkan oleh The Body Shop adalah Moisture White Shiso BB Cream, All-In-One BB Cream dan Moisture White Shiso BB Serum Inside.

Sementara Vitamin E Cool BB Cream ini merupakan produk terbaru dari rangkaian skincare Vitamin E yang merupakan salah satu rangkaian bestseller dari kategori skincare The Body Shop, mampu menjaga kelembaban kulit wajah selama 12 jam dengan tekstur yang sangat ringan tapi memberikan hasil akhir berupa kulit yang segar dan tampak alami. Selain itu Ladies, produk ini juga mengandung wheat grem oil yang kaya akan Vitamin E dan antioksidan sehingga dapat melindungi kulit wajah sekaligus membuatnya tampak halus, lembab serta meratakan tampilan kulit wajah.

 

Ssstttt . . . beberapa tips dari The Body Shop untuk menggunakan Vitamin E Cool BB Cream bisa Anda cek di bawah ini Ladies.

 

  • Baurkan Vitamin E Cool BB Cream ke seluruh wajah yang sudah Anda bersihkan sebelumnya dan sudah menggunakan moisturizer. Kemudian ratakan hingga sempurna menggunakan make up sponge atau foundation brush.
  • Setelah itu, ulaskan Loose Face Powder dengan menggunakan Face & Body Brush yang Anda miliki di rumah.
  • Sempurnakan riasan dasar Anda dengan menggunakan eye shadow, blush on dan perangkat kecantikan lainnya sesuai dengan keinginan Anda.

Bagaimana Ladies, mudahkan cara pengaplikasiannya? Selain harganya yang masih masuk akal, Anda akan mendapatkan banyak manfaat yang membuat kulit Anda tetap terjaga dan sehat meskipun sedang memakai make up. Anda tentu mau dong memiliki wajah yang tetap segar dan tampak alami sepanjang hari. So, what are you waiting for Ladies, grab and use it for your daily make up now!

(vem/cjm/dym)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading