Sukses

Fashion

Dress Cantik Ini Bisa Jadi Pelampung Saat Berenang

Apakah Anda tidak bisa berenang dan ingin mencoba berenang tanpa takut tenggelam? Anda bisa memakai pelampung, walaupun agak malu memakai pelampung saat sudah dewasa. Tapi kalau mencoba dress unik yang satu ini, Anda mungkin tidak terlalu malu. Dengan motif yang cantik, dress ini bisa menjadi pelampung.

Jika dilihat sekilas, dress ini tampak seperti dress vintage tanpa lengan yang cute. Tapi lihatlah bagian bawahnya, mirip perahu karet kecil. Aneh bukan? Dilansir dari situs Dailymail.co.uk, dress unik ini adalah rancangan Jacqueline Bradley, seorang seniman dari Australia. Dia merancang gaun ini pada tahun 2011 untuk dipajang dalam pameran The Outdoors Type.

Nama gaun ini adalah The Boat Dress. Dari segi rancangan, gaun ini tampak modus dan terlihat seperti gaun klasik dengan motif bunga. Bagian atas adalah gaun yang normal, sedangkan bagian bawah digabungkan dengan sebuah perahu karet. Anda bisa menggunakan gaun ini agar mengambang di danau, sungai atau laut.

Karya lain Jacqueline Bradley seringkali tidak biasa. Ada yang bilang The Boat Dress unik, ada yang bilang aneh dan membuat siapapun yang memakai seperti manusia bebek. Bagaimana pendapat Anda, ladies? Apakah bersedia memakai gaun unik ini untuk berenang?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading