Sukses

Fashion

6 Konsep Peragaan Busana Unik Dunia

Peragaan busana biasanya diisi dengan para model cantik yang berjalan dengan anggun membawakan baju dari desainer terkenal. Dengan dandanan dan juga aksesoris pelengkap. Tapi ada kalanya para model harus segera membiasakan diri akan konsep peragaan busana yang ditawarkan para desainer kepada mereka.

Mulai dari konsep aneh sampai lokasi di mana peragaan busana itu akan diadakan membuat para model harus ekstra menjaga kesehatan dan juga kondisi badannya. Apalagi kalau konsep dari peragaan busana yang diminta lain daripada yang lain. Seperti beberapa konsep dari peragaan busana berikut ini:

(vem/eve)

Tembok Besar China

Pemilihan lokasi untuk peragaan busana yang satu ini sangatlah kreatif'. Tak perlu mencari penonton, karena sudah pasti tembok besar China yang panjangnya lebih dari 1.500 mil itu pasti dipenuhi para pelancong yang ingin menikmati pemandangan dari tembok besar malah mendapatkan hiburan tambahan yaitu Peragaan busana baju rancangan Karl Lagerfield

Dingginya Es

Masih dari perancang ternama Karl Lagerfield yang lagi-lagi membuat peragaan baju yang unik. Di tahun 2010 dia berinovasi dengan tempat para modelnya berjalan. Ia mengimpor 265 ton gunung es dari Swedia untuk presentasi AW/2010-2011 catwalk Chanel selama Paris Fashion Week. Selama ini pertunjukan spektakuler ini berlangsung para model berjalan melalui air es.

Kereta Api

Peragaan yang satu ini benar benar diadakan di kereta api dengan para model yang berjalan di sepanjang gerbong kereta. Para model berjalan dengan penuh percaya diri sambil berjalan penuh percaya diri. Ajang ini telah menjadi bagian populer dari Fashion Week Berlin. Tak cuma model yang ada di kereta api, tapi juga tamu undangan dan designer pun harus masuk ke dalamnya.

Terpanjang Di Dunia

Konsep catwalk yang diambil oleh Pekan mode Kopenhagen cukup membuat lelah para model yang akan tampil di sana.  Peragaan ini juga memecahkan rekor dunia sebagai peragaan busana terpanjang di Eropa. Dengan karpet merah muda di lintasan sepanjang 1.609 meter dengan total 250 model cantik Kopenhagen. Lokasi dari lintasan jalan para model ini diambil dari sebagian jalan terpopuler yang biasa dikenal sebagai Strogen Street.

Model Rambut botak dan berjenggot

Para model Patrick m ohr di Mercedes Benz Fashion Week di Berlin jerman berubah menjadi pria tua yang bergaya. Walaupun begitu para model ini tetap percaya diri dan membawakan baju rancangan para desainer dengan indah. Walau pada akhirnya sedikit terganggu dengan botak dan jenggot dadakan

Di dalam Air

Peragaan busana dalam air rancangan Park Sul-Nyeo ini sangatlah indah. Baju tradisional Korea yang biasa disebut Hanbook ini menari dengan indah di dalam air. Para model yang terjun ke dalam air ini dalam rangka sebagai bagian dari fashion show konvensional di Seoul. Uniknya, semua model yang terjun dan bergaya di dalam air ini tidak menggunakan peralatan selam sama sekali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading