Sukses

Fashion

Common House, One Stop Solution Place Untuk Berbelanja Dengan Nuansa Yang Berbeda

Perempuan dalam hidupnya memang tidak pernah jauh dari kata berbelanja. Sesibuk apapun setiap hari perempuan Indonesia zaman sekarang, pasti masih tetap ada waktu untuk bisa memanjakan diri dengan barang-barang baru pengisi lemari. Berani tunjuk tangan, Anda pasti salah satunya kan Ladies? Tidak perlu sembunyi-sembunyi, karena ada jutaan perempuan lainnya yang membantu Anda untuk menunjuk tangan juga. Meskipun ada istilah yang mengatakan ‘perempuan, dibiarkan untuk berbelanja selama berhari-hari tetap tidak bosan dan lelah’ ternyata tidak 100% benar Ladies.

Meskipun shopping itu menyenangkan dan menenangkan, tetapi kegiatan yang satu ini juga melelahkan. Bayangkan saat Anda harus berpindah dari satu rak ke rak yang lainnya untuk memilih produk terbaik, terkadang memakan waktu berjam-jam. Berdiri dan mencari, sebenarnya adalah kegiatan yang cukup melelahkan. Minimnya tempat duduk dan kursi yang nyaman untuk beristirahat sejenak disela-sela berbelanja membuat perempuan kadang jadi enggan berlama-lama. Karena store dan butik yang menawarkan fasilitas memanjakan seperti ini tidak banyak.

Berangkat dari opini yang dikeluhkan kebanyakan perempuan saat berbelanja menjadi inspirasi bagi Common House untuk membuat sebuah konsep berbelanja baru yang menarik. Common House adalah One Stop Solution untuk para penghuni Jakarta yang bernaung di Jln. Panglima Polim, Jakarta Selatan. Bangunan berlantai dua ini menyediakan ritel untuk berbelanja dengan brand-brand yang sudah tidak asing lagi seperti SEBA Shoes, Naima, Elhaus, Manhattan Barber House dan restoran Mama Goose dalam satu atap. Selain menyediakan lahan untuk berbelanja, Common House juga sangat cocok untuk dijadikan tempat untuk bersantai, makan siang atau kegiatan lainnya bersama keluarga dan sahabat.

Common House Jakarta

Nah, spesial di bulan ramadhan kali ini, Mama Goose restoran yang terletak di lantai 2 Common House Jakarta, sedang mengadakan program amal yang diberi nama ‘A Plate For A Plate’. Sebuah konsep berbuka puasa sambil beramal bagi mereka yang membutuhkan. Dalam program ini, Mama Goose bekerja sama dengan salah satu Chef ibukota yang juga merupakan salah satu juri Master Chef, Arnold Poernomo. Nantinya, Anda yang ingin ikut beramal akan ditawarkan variasi menu yang dibuat khusus oleh chef Arnold dengan harga mulai dari Rp 350.000,-. Hasil dari penjualan menu tersebut akan dikumpulkan dan nantinya akan disumbangkan kepada Yayasan Lumba-Lumba. Sebuah yayasan sosial yang mendidik anak-anak nelayan maupun anak penduduk dari tingkat TK yang terletak di Cilincing, Jakarta Utara. Ladies, untuk dapat mengikuti program ‘A Plate For A Plate’ ini yang diadakan 4 kali selama bulan ramadhan ini. Cek tanggalnya ya Ladies, A Plate For A Plate ini diadakan pada tanggal 24 Juli, 15, 16 dan 17 Agustus.

Rangkaian yang ditawarkan oleh Common House bukan itu saja Ladies. Selain program charity night tersebut, Common House juga menawarkan produk bagi perempuan produktif dan aktif dalam The Currator Project: Women’s Market mulai dari tanggal 24 Juli sampai 6 Agustus. The Currator Project adalah suatu event apresiasi bagi individu berbakat di bidang industry kreatif dengan menyediakan tempat untuk menghasilkan hasil karya mereka dan memberikan kesempatan kepada mereka untuk memperkenalkan produk mereka kepada masyarakat. Beberapa tenant yang berpartisipasi untuk acara ini adalah Screaming Cheap,Ugly Bag, Antyk Butyk dan Perda.

Dengan Common House, perempuan tidak perlu lagi merasa lelah saat berbelanja. Karena jika Anda lelah, ada bisa menikmati minuman dingin yang disediakan Mama Goose restoran di Common House. Selamat berbelanja!  

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading