Sukses

Fashion

Uniknya, Cincin Pertunangan Bertema Para Putri Dongeng Disney

Siapa yang tak tahu kartun ciptaan Disney? Bahkan seluruh anak dari yang muda sampai yang tua suka dengan serial kartun petualangan negeri dongeng karya Walt Disney. Wanita yang sampai sekarang sudah tidak seharusnya menonton kartun pasti menikmati menonton dan bahkan berangan angan untuk masuk dan menjadi putri yang bertemu sang pangeran

Tak sedikit kartun Disney yang menceritakan tentang petualangan seorang putri kerajaan yang berjuang demi cinta dan kerajaan. Sebut saja Snow white, Little Mermaid atau Rapunzel. Para tokoh kartun ini menjadi suatu lambang kewanitaan diantara anak dan orang dewasa. Kita begitu senang dengan semua pernak pernik yang bergambar ataupun bertemakan mereka. Kalau biasanya Anda hanya melihat aksesoris para putri Disney itu pada tas, gelang ataupun anak anak, kini kita pun bisa memiliki aksesoris itu tanpa terhalang umur.

Situs cincin terkenal Gemvara seperti yang dilansir dari theknot (04/18/13), membuat cincin pertunangan yang bertemakan para tokoh putri kartun Disney. Apakah bentuknya kekanakan? Tidak ladies, kita bahkan bisa memamerkan cincin ini dengan bangga di depan teman-teman Anda. Temukan siapa karaktermu dan pilih cincinnya. Tunggu pasangan Anda memberikannya saat melamar kita ya ladies.

(vem/eve)

Belle - Beauty And The Beast

Kecantikan Belle di Beauty and The Beast menjadikan dia salah satu putri cantik Disney yang memiliki banyak penggemar. Pemilihan warna cincin yang kuning keemasan ini menunjukkan keanggunan Belle yang cantik dan murah hati.

Aurora - Sleeping Beauty

Membayangkan ciuman sang pangeran pasti cocok untuk cincin ini. dengan warna merah muda yang seakan terjerat membuat cincin ini akan segera melepas cinta Aurora kepada sang pangeran. Bikin iri ya ladies!

Cinderella - Cinderella

Siapa yang tak tahu kisah Cinderella. Dia dijadikan pembantu oleh ibu dan saudara tirinya. tapi di akhir cerita, dialah yang menikah dengan pangeran tampan. Warna cincin yang senada dengan gaun dan juga sepatu kaca membuat kita serasa pilihan yang tepat untuk pasangan kita. seperti sepasang sepatu kaca

Jasmine - Alladin

Putri berkulit coklat dan rupawan ini adalah putri kerajaan India tempat Alladin tinggal. Sebagai wanita yang murah hati dan juga suka berpetualang, sosoknya bisa menjadi inspirasi. Cincin ini cocok untuk Anda yang menyukai tantangan layaknya putri Jasmine.

Mulan - Mulan

Mulan menjadi tentara pemberani dan setia di film yang berjudul sama dengan dirinya. Bahkan ia juga salah satu yang terkuat. Hal ini sama dengan cincin yang disesuaikan dengan karakter dirinya. Terlihat kuat dan cantik, bentuk ataupun warnanya.

Snow White - Snow White and the Seven Dwarfs

Pemilihan warna yang cantik sesuai akan sangat cocok dan memukau di mata pasangan Anda. Cincin bertemakan snow white ini sangat cocok dengan warna gaun asli dari snow white. Terlihat menggemaskan dan pastinya cukup untuk membuat Anda menjadi sosok yang ramah dan penyayang.

Ariel - Little Mermaid

Dengan penuh keceriaan dan juga keberanian, putri Ariel dari kerajaan bawah laut ini berhasil membuat pola yang unik untuk model dari cincin ini. kombinasi warna ungu dan hijau yang sempurna.

Tiana - The Frog Prince

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading